Kalahkan Roma 1-0, Juve Tempel Napoli

Kalahkan Roma 1-0, Juve Tempel Napoli

Kalahkan Roma 1-0, Juve Tempel Napoli

Kalahkan Roma 1-0, Juve Tempel Napoli

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus sukses menuai kemenangan 1-0 waktu menjamu AS Roma di kelanjutan Liga Italia. Hasil itu bikin mereka melindungi selisih poin di klassemen dari Napoli.

Waktu memerankan kompetisi di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Juve serta Roma masihlah bermain imbang di babak pertama.

Gol kemenangan dalam kompetisi itu baru ada di menit 77, melalui tendangan kaki kiri Paulo Dybala.

Soccernet mencatat kalau Juve tampak lebih menguasai. Mereka dapat lakukan 55 % penguasaan bola, 15 kali melepas percobaan, tujuh pas tujuan, serta satu berbuah gol.

Disamping itu, Roma enam kali melepas percobaan, hanya satu yang hingga di tangan Gianluigi Buffon.

Dengan penambahan tiga angka ini, Juve masihlah ada di posisi dua klassemen. Mereka selalu melekat Napoli yang ada di posisi pertama dengan raihan 47 poin. Selisih poin mereka dua angka.

Sesaat dengan kekalahan ini, Roma tempati posisi lima dengan raihan 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Juve memperoleh kesempatan pertama di pertandingan ini melalui satu sepakan jarak jauh dari Leonardo Bonucci di menit. ke enam Namun, Wojciech Szczesny masihlah sigap sampai gawang Roma masihlah aman dari kebobolan.

Roma membalas 11 menit lalu. Satu kans itu ada melalui satu tendangan dari jarak jauh yang dikerjakan Alessandro Florenzi itu masihlah belum pas tujuan.

Patrice Evra lakukan percobaan, tendangannya di menit 23 di segi kiri pertahanan Roma masihlah melebar. Semenit lalu Paul Pogba ubahan meneror dengan sundulannya, namun juga masihlah melesat.

Juve menlepaskan percobaan lagi melalui Sami Khedira di menit 34. Sialnya, tendangan melanjutkan bola sodoran Dybala itu masihlah dapat diblok.

Roma meneror lagi melalui Florenzi. Sial, tendangan dari pojok sempit itu masihlah melebar ke segi kanan gawang yang dikawal Gianluifi Buffon.

Di babal pertama tidak ada gol terwujud, skornya masihlah 0-0.

Di babak ke-2, Juve memperoleh kesempatan pertama pada menit 49. Usaha dari Giorgio Chiellini itu masihlah dapat diblok pemain belakang Roma.

Usaha dari kubu ‘Serigala Ibukota’ pada menit 64 dari kuar kotak penalti juga alami nasib yang sama. Sepakan Radja Nainggolan masihlah dapat di blok oleh beberapa pemain belakang Juve.

Pada menit 77, Juve dapat memecah kebuntuan. Dybala yang mencatatkan nama di papan score. Melalui suatu satu serangan cepat, Pogba dapat kirim umpan terobosan terarah.

Dybala dapat melepaskan diri dari jebakan offside, lantas melepas tendangan terukur kaki kiri dari segi kanan kotak penalti Roma.

Juve meneror lagi pada menit 86. Evra melepas tendangan dar segi kiri kotak penalti, namun masihlah dapat di antisipas Szczesny.

Baca Juga : Tidak Ada yang Dapat Menjauhi Kompetitor seperti Juventus

Sampai kompetisi kelar tidak ada penambahan gol terwujud, Juve menuai kemenangan dengan score 1-0.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon ; Barzagli, Bonucci, Chiellini ; Lichtsteiner (Cuadrado 66), Khedira, Marchisio, Pogba, Evra ; Dybala (Morata 84), Mandzukic

Roma : Szczesny ; Manolas, De Rossi, Rudiger ; Florenzi (Torosidis 93), Pjanic, Vainqueur (Keita 71), Digne ; Nainggolan ; Salah (Sadiq 90), Dzeko

Tags:

About

View all posts by