Peluang Juve Catatkan Kemenangan Kesepuluh Beruntun

Peluang Juve Catatkan Kemenangan Kesepuluh Beruntun

Peluang Juve Catatkan Kemenangan Kesepuluh Beruntun

Peluang Juve Catatkan Kemenangan Kesepuluh Beruntun

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus memiliki kesempatan besar untuk meneruskan rentetan kemenangannya waktu bertandang ke markas Udinese. Tetapi, Juve bakal terus siaga lantaran sang lawan tengah terluka.

Bianconeri bakal menantang Udinese di Communale Friuli, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Pada pertemuan pertama ke-2 tim di Turin, Udinese menang 1-0 karena gol tunggal Cyril Thereau.

Akan tetapi, Juve saat ini telah tidak sama jauh di banding pada awal musim. Pasukan Massimiliano Allegri ini sukses keluar dari krisis serta sudah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun, mulai sejak ditekuk Sassuolo 0-1 diakhir Oktober.

Hingga giornata 19, Juventus duduk di peringkat ke-2 klassemen dengan koleksi 39 poin, sama juga dengan Inter Milan di urutan ketiga serta selisih dua poin saja dari Napoli di urutan paling atas. Juve harus melindungi trend positifnya agar tak tercecer dari beberapa rival.

Disamping itu, Udinese ada di peringkat 12 klassemen dengan 24 poin. ‘Si Zebra’ barusan menelan hasil negatif sesudah menyerah 1-2 dari tim promosi Carpi, yang menandai kekalahan dalam 15 pertandingan paling akhir.

Baca Juga : City yang Tidak Apik Saat Tandang

” Kompetisi melawan Udinese bakal sangatlah susah, lantaran mereka tengah melakukan periode yang bagus walau mereka ditaklukkan Carpi, ” ucap Allegri pada JTV yang ditulis Football Italia.

” Kompetisi itu menandai awal paruh ke-2 musim, kami mempunya 19 kompetisi untuk memperoleh Scudetto ke lima beruntun, yang bakal masuk dalam histori Juventus. Jadi itu bakal jadi pertandingan yang sangatlah susah. “

Tags:

About

View all posts by