Ribut dengan Sarri, Mancini: Dia Rasis

Ribut dengan Sarri, Mancini: Dia Rasis

Ribut dengan Sarri, Mancini: Dia Rasis

Ribut dengan Sarri, Mancini: Dia Rasis

Bandar Judi Bola, Naples – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini ikut serta adu mulut hebat dengan pelatih Napoli Maurizio Sarri dalam pertandingan perempatfinal Coppa Italia. Mancini menuding, Sarri keluarkan kalimat rasis pada dianya.

Insiden ini berlangsung waktu Inter menaklukkan Napoli 2-0 melalui gol-gol Stevan Jovetic serta Adem Ljajic dalam pertandingan yang di gelar di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dinihari WIB. Hasil ini melepaskan Nerazzurri ke semi final sekalian mengakhiri laju positif Partenopei.

Disamping itu, suatu keributan berlangsung pasca Ljajic menjebol gawang yang dikawal Pepe Reina. Mancini serta Sarri berkelahi di tepi lapangan.

” Konfrontasi di tepi lapangan? Anda mesti ajukan pertanyaan pada Sarri mengenai hal semacam itu, dia yaitu orang yang rasis, ” ucap Mancini pada Rai Sport, yang diambil The Guardian.

” Beberapa orang seperti dia tak layak ada didalam sepakbola. Dia memakai kalimat rasis. Saya berdiri untuk ajukan pertanyaan mengenai saat penambahan lima menit serta Sarri lalu berteriak ‘poof’ banci serta ‘faggot’ homo pada saya. ”

Baca Juga : Immobile Incar Satu Tempat ke Euro Melalui Torino

” Dia telah berumur 60 th.. Ofisial ke empat mendengarnya namun tak mengatakan apa pun. Dia Sarri mendatangi saya di ruangan ubah untuk mohon maaf namun dia harusnya malu pada diri sendiri, ” sungut Mancini.

Di babak selanjutnya, Inter bakal hadapi pemenang pertarungan pada Lazio kontra Juventus, yang di gelar malam itu.

Tags:

About

View all posts by