Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Bandar Judi Bola, Roma – Stephan El Shaarawy bakal menggunakan bekas musim 2015/2016 sebagai pemain AS Roma. Ini sesudah kubu I Lupi menyelesaikan peminjaman El Shaarawy dengan pilihan pembelian diakhir musim.

Hari esok El Shaarawy terlebih dulu terkatung-katung sesudah kepulangannya ke San Siro tidak diterima AC Milan. Walau sebenarnya dia telah diputus kontrak peminjaman oleh AS Monaco yang kecewa dengan penampilannya.

Saat ini El Shaarawy pada akhirnya temukan club baru untuk paruh ke-2 musim ini. Yaitu Roma yang akan menampungnya sampai akhir musim dengan status utang seharga 1, 4 juta euro.

Bila tampilan El Shaarawy memuaskan, jadi Roma dapat membelinya dengan cara permanen dengan banderol 13 juta euro.

” Saya gabung Roma untuk menunjukkan apa yang saya dapat – pada diri sendiri, pelatih, serta sepakbola Italia keseluruhannya, ” tutur El Shaarawy pada Roma TV.

Baca Juga : Tengah Tampak Oke, Dybala Tidak Segera Berpuas Diri

” Saya mengharapkan dapat membayar keyakinan yang club berikanlah pada saya serta mau tampak 100 % saat bermain, dan mencapai beberapa hal hebat disini, ” sambungnya.

El Shaarawy segera gabung berbarengan bebrapa rekanan barunya di Trigoria untuk ikuti session latihan. Diproyeksikan menukar posisi Gervinho yang di jual ke club China, pemain keturunan Mesir itu diprediksikan akan kiprah akhir minggu ini waktu melawan Frosinone.

Tags:

About

View all posts by