Tengah Tampak Oke, Dybala Tidak Segera Berpuas Diri

Tengah Tampak Oke, Dybala Tidak Segera Berpuas Diri

Tengah Tampak Oke, Dybala Tidak Segera Berpuas Diri

Tengah Tampak Oke, Dybala Tidak Segera Berpuas Diri

Bandar Judi Bola, Turin – Paulo Dybala memanglah jadi aktor dibalik kebangkitan Juventus sekarang ini. Tetapi, performa okenya itu tidak lalu bikin Dybala cepat berpuas diri.

Kemenangan 1-0 atas AS Roma, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, jadi yang ke-11 beruntun untuk tim asal Turin itu. Sesudah pernah terseok-seok dimuka musim, Juve saat ini telah ada di posisi ke-2 klassemen dengan 45 poin berselisih dua angka dari Napoli di puncak klassemen.

Satu diantara argumen kenapa Juve dapat tampak seapik sekarang ini yaitu ketajaman Dybala di lini depan. Pemain asal Argentina itu menunjukkan kalau Bianconeri tidak salah membelinya dari Palermo dengan banderl 40 juta euro musim panas lantas.

Dalam periode kemenangan beruntun itu, Dybala cetak delapan gol yang juga menggenapi torehan 14 golnya selama ini dari 29 tampilan. Tidak hanya itu, Dybala juga ahli dalam melepas assist yaitu 7, yang membuatnya top skorer dan assist di klubnya.

Dengan performa segemilang ini terang telah buat Dybala senang. Walau kenyataannya, pemain 22 th. itu tidak mau terbuai dengan berhasil ini serta pilih konsentrasi untuk tampak sebaik-baiknya untuk membawa Juve juar Serie A ke lima beruntun.

” Maksudku masihlah sama yaitu membawa tim memenangi Scudetto ke lima beruntunnya, ” tutur Dybala seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Kalahkan Roma 1-0, Juve Tempel Napoli

” Senantiasa mengasyikkan mendengar banyak pujian yang datang, namun ada banyak kompetisi yang perlu dilewati serta kami belum mencapai apa pun sekarang ini, ” lanjutnya.

” Seperti yang disebutkan, Saya sangatlah nikmati permainanku sekarang ini, ” tutup Dybala.

Tags:

About

View all posts by