Kane Bakal Repot Lagi Musim Panas Ini, Pochettino Tidak Kuatir

Kane Bakal Repot Lagi Musim Panas Ini, Pochettino Tidak Kuatir

Kane Bakal Repot Lagi Musim Panas Ini, Pochettino Tidak Kuatir

Kane Bakal Repot Lagi Musim Panas Ini, Pochettino Tidak Kuatir

Bandar Judi Bola, London – Harry Kane besar kemungkinan bakal kembali repot musim panas kelak. Tidak seperti th. lantas, Mauricio Pochettino saat ini akan tidak cemas dengan keadaan Kane.

Waktu musim panas th. lantas, Kane sebagai sensasi di Inggris sesudah cetak 31 gol di semuanya pertandingan itu tak miliki banyak saat untuk istirahat. Sepanjang libur musim pertandingan, penyerang Tottenham Hotspur itu tetaplah repot.

Terkecuali melakukan tour berbarengan Spurs, Kane juga tampak untuk Inggris di Piala Eropa U-21. Kane keseluruhannya meniti jarak kian lebih 51. 000 km dalam perjalanannya.

Performa Kane waktu Premier League 2015/2016 bergulir pada akhirnya dipengaruhi. Penyerang berumur 22 th. itu cuma cetak satu gol dalam sembilan pertandingan pertama di liga.

Namun Kane saat ini sudah temukan kembali sentuhannya. Dia telah mengoleksi 22 gol di semuanya pertandingan.

Musim panas yang repot kembali menunggu Kane. Dia dijagokan jadi ujung tombak The Three Lions di Piala Eropa 2016 yang bakal di gelar di Prancis.

Walau Kane bakal kembali melalui musim panas yang padat, Pochettino tidak sangat kuatir. Kane dinilainya saat ini telah lebih masak dalam menangani kondisi itu.

” Saya tak cemas lantaran musim lantas lebih jelek dari pada musim panas ini. Yang terlebih dulu susah untuk dia mengawali musim lantaran dia bermain di Piala Eropa U-21 serta tak miliki banyak saat untuk istirahat, ” tutur Pochettino seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

” Itu susah untuk dia, namun kami tak pernah menyangsikan mutunya. Kami mesti memakai sebagian minggu untuk mengembalikannya ke keadaan paling baik, ” lanjut Pochettino.

” Namun Harry saat ini telah lebih berpegalaman serta lebih masak. Saya tak lebih cemas dari pada musim lantas, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by