Lagi, Palermo Ubah Pelatih

Lagi, Palermo Ubah Pelatih

Lagi, Palermo Ubah Pelatih

Lagi, Palermo Ubah Pelatih

Bandar Judi Bola, Palermo – Kekacauan di Palermo pada musim ini berlanjut. Untuk kedelapan kalinya, Rosanero lakukan perubahan pelatih. Mereka saat ini menunjuk Walter Novellino sebagai allenatore baru.

Novellino datang untuk menukar Giuseppe Iachini. Iachini mundur pada minggu ini walau baru mengatasi tim pada tiga kompetisi. Iachini terlebih dulu pernah dipecat Palermo pada bln. November lantas.

” US Citta di Palermo menginformasikan kalau Walter Novellino yaitu pelatih baru tim paling utama, ” catat Palermo di website resmi mereka.

” Pelatih yang lahir di Montemarano pada 4 Juni 1953 itu terlebih dulu melatih Napoli, Torino, Sampdoria, serta tim-tim yang lain. Sore ini dia bakal memimpin session latihan pertamanya. ”

Penunjukan Novellino sebagai pelatih baru bikin Palermo menggunakan tujuh pelatih tidak sama pada musim ini. Mereka saat ini terpuruk di posisi ke-17 klassemen sesaat Serie A serta cuma berjarak satu poin dari zona degradasi.

Baca Juga : Premier League atau Liga Europa, Spurs Tentukan Mana?

” Mari mengharapkan saya dapat bertahan serta akan tidak dipecat. Hal utamanya yaitu berusaha keras, ” tutur Novellino.

” Saya tidak memohon jaminan apa-apa. Keinginan saya besar, supporter fantastis, serta kami mengharapkan dapat memuaskan mereka, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by