Mancini Tetaplah Optimistis dengan Inter

Mancini Tetaplah Optimistis dengan Inter

Mancini Tetaplah Optimistis dengan Inter

Mancini Tetaplah Optimistis dengan Inter

Bandar Judi Bola, Milan – Inter Milan yang musim ini masihlah naik turun tidak bikin Roberto Mancini frustrasi. Mancini menilainya Inter masih tetap dalam sistem bangun lagi kemampuan timnya.

Inter pernah dijagokan di jalur scudetto sesudah memulai musim dengan impresif. Berkelanjutan di papan atas, Inter sempat juga memuncaki klassemen mulai minggu ke-15.

Namun selepas giornata 18, posisi Inter selalu melorot. Inkonsistensi performa bikin Mauro Icardi dkk. anjlok sampai peringkat ke lima.

Inter saat ini menghimpun 55 poin dari 30 kompetisi. Nerazzurri ketinggalan 15 angka dari Juventus yang ada di puncak klassemen serta lima angka dari AS Roma yang ada di urutan ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Lihat posisi Inter sekarang ini, posisi tiga besar jadi tujuan yang paling realistis untuk Inter. Terkecuali Roma, Fiorentina yang miliki 55 poin juga jadi kompetitor Inter untuk posisi tiga besar.

Meski Inter masihlah belum berkelanjutan, Mancini tidak terasa frustrasi. Tim yang diakukannya sekarang ini dinilai Mancini masihlah muda serta dapat selalu berkembang.

Baca Juga : Inter Angkat Misi Sapu Bersih untuk Maju ke Liga Champions

” Saya memprediksi ini, bakal bertarung untuk tempat ketiga. Ada tiga atau empat tim yang tambah baik dari pada kami lantaran mereka telah bermain berbarengan sepanjang bertahun-tahun. Kami tengah bangun kembali tim serta saya tak frustrasi, ” tutur Mancini pada Reuters.

” Saya senantiasa optimistis. Inter senantiasa jadi satu diantara club top di Serie A serta Eropa. Kami miliki tim yang bagus, kami masihlah muda, kami mesti berkembang sebagai tim namun kami ada di jalur yang pas, ” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by