Milner : Liverpool Maju ke Liga Champions? Mengapa Tak

Milner : Liverpool Maju ke Liga Champions? Mengapa Tak

Milner : Liverpool Maju ke Liga Champions? Mengapa Tak

Milner : Liverpool Maju ke Liga Champions? Mengapa Tak

Bandar Judi Bola, Liverpool – Kemenangan memberikan keyakinan Liverpool atas Manchester City bikin James Milner yakin diri. Milner tak sangsi kalau Liverpool masih tetap berpeluang maju ke Liga Champions musim depan.

Liverpool berhasil balas dendam selesai kekalahan di final Piala Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas City di Anfield, Kamis (3/3) dinihari WIB. Milner cetak gol ke-2 The Reds yang dimulai Adam Lallana serta ditutup oleh gol Roberto Firmino.

Hasil ini bikin Liverpool saat ini cuma berjarak enam poin dari City, yang menempati peringkat ke empat dengan satu kompetisi bekas. Di bekas pertandingan, ‘Si Merah’ dipercaya Milner masihlah berpeluang finis di papan atas seandainya selalu tampak impresif seperti waktu menundukkan The Citizens.

” Bila kami selalu bermain seperti itu jadi tak ada argumen tak dapat, ” kata gelandang Liverpool itu yang diambil Liverpool ECHO.

” Kami masihlah mempunyai banyak kompetisi untuk dijalani serta sebagian kompetisi besar Eropa melawan Manchester United. Semoga kami dapat lolos jadi kami masihlah miliki banyak kompetisi untuk dimainkan. ”

Baca Juga : Selesai Arsenal, Leicester serta Spurs Saat ini Jadi Bidikan ‘Setan Merah’

” Kami memanglah kecewa kesempatan di Piala Liga telah hilang namun semoga itu bakal berikan motivasi kami serta berikan rasa lapar pada semua tim. Kami telah demikian dekat serta kami semuanya inginkan gelar juara namun juga penting untuk mengakhiri musim dengan bagus serta membawa momentum itu ke musim selanjutnya, ” selesai Milner.

Liverpool bakal coba meneruskan rentetan kemenangannya waktu melawan ke markas Crystal Palace pada Minggu (6/3/2016) malam WIB.

Tags:

About

View all posts by