Selesai Arsenal, Leicester serta Spurs Saat ini Jadi Bidikan ‘Setan Merah’

Selesai Arsenal, Leicester serta Spurs Saat ini Jadi Bidikan 'Setan Merah'

Selesai Arsenal, Leicester serta Spurs Saat ini Jadi Bidikan ‘Setan Merah’

Selesai Arsenal, Leicester serta Spurs Saat ini Jadi Bidikan 'Setan Merah'

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United barusan menaklukkan Arsenal minggu lantas yang bikin kesempatan juara The Gunners mengecil. Hal yang sama akan The Red Devils kerjakan waktu mereka berjumpa Leicester City serta Tottenham Hotspur.

Arsenal dalam misi mencetak kemenangan di Old Trafford akhir minggu lantas untuk melindungi kans mereka merebut titel Premier League. Namun, saat 90 menit pertandingan selesai, pasukan Arsene Wenger itu menyerah dengan score 2-3.

Kekalahan ke-2 dari lima kompetisi paling akhir Arsenal bikin mereka tertahan di posisi ketiga klassemen dengan 51 poin, selisih enam angka dari Leicester di puncak klassemen serta tiga poin dari Spurs di posisi ketiga.

Lihat naik-turunnya performa Arsenal selepas perubahan th., bisa disebut kesempatan Arsenal jadi juara liga mengecil. Terlebih Leicester serta Spurs termasuk stabil selama ini.

Sesaat untuk MU, kemenangan itu mendekatkan mereka ke posisi empat besar. Dengan 44 poin, MU cuma berjarak tiga angka dari Manchester City di posisi ke empat klassemen.

Sesudah Arsenal, MU masihlah bakal berjumpa anggota tiga besar yang lain musim ini yaitu City serta Spurs (tandang) dan Leicester (kandang). ‘Setan Merah’ juga akan mengincar tiga poin yang lain dari Spurs dan City, untuk jadi besar peluangnya finis empat besar serta bila mungkin saja, kans jadi juara.

” Saya senantiasa memikirkan kalau tim yang ada di posisi pertama miliki peluang paling besar, serta itu yaitu Leicester – Anda sendiri dapat saksikan itu, ” tutur Van Gaal di Mirror.

Baca Juga : Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

” Menurut saya Tottenham bermain begitu baik, jadi mereka juga berpeluang besar, mereka hanya ketinggalan dua poin, ” sambungnya.

” Tottenham serta Leicester harus juga hadapi kami, jadi Anda akan tidak pernah tahu. ”

MU bakal hadapi Spurs pada 10 April yang dilanjutkan lawan Leicester pada 1 Mei.

Tags:

About

View all posts by