Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Bandar Judi Bola, Udine – Udinese telah miliki pelatih baru selepas memecat Stefano Colantuono. Club yang bermarkas di Friuli itu menunjuk Luigi De Canio sebagai pengganti Colantuono.

Colantuono dipecat tidak lama sesudah Udinese kalah 1-2 dari AS Roma di kandang sendiri pada akhir minggu lantas. Kekalahan itu bikin Zebrette terpuruk di peringkat ke-16 klassemen Serie A serta cuma berjarak empat poin dari zona degradasi.

Untuk isi posisi pelatih, Udinese sudah pilih De Canio. Mereka mengontrak pria berumur 58 th. itu sampai akhir musim ini.

” Udinese Calcio menginformasikan penunjukan Luigi De Canio sebagai pelatih kepala yang baru. Dia sudah meneken kontrak hingga akhir musim, ” catat Udinese di website resminya.

De Canio terlebih dulu pernah melatih Udinese pada Agustus 1999-Maret 2001. Di saat itu dia mengantarkan Udinese memenangi Piala Intertoto, maju ke babak 16 besar Piala UEFA, serta maju ke semi final Coppa Italia.

Baca Juga : Buffon Telah Lalui Zoff, Semakin Dekat dengan Rekor Clean Sheet Serie A

Terkecuali Udinese, club yang pernah dilatih De Canio yaitu Napoli, Reggina, Genoa, Siena, Lecce, Catania, serta sebagian club Italia yang lain. De Canio sempat juga bekerja di Inggris serta mengatasi Queens Park Rangers.

Tags:

About

View all posts by