Arsenal Semakin Susah Kejar Gelar, namun Bakal Selalu Berupaya

Arsenal Semakin Susah Kejar Gelar, namun Bakal Selalu Berupaya

Arsenal Semakin Susah Kejar Gelar, namun Bakal Selalu Berupaya

Arsenal Semakin Susah Kejar Gelar, namun Bakal Selalu Berupaya

Judi Bola Online, London – Hasil seri di pertandingan paling akhir semakin menipiskan kesempatan juara Arsenal, walau itu ditegaskan tidak akan menyurutkan usaha memberi poin sebanyak mungkin.

Arsenal unggul dua gol lebih dahulu di markas West Ham United, Sabtu (9/4/2016), namun lalu berbalik ketinggalan 2-3 sebelumnya gol dari Laurent Koscielny mengamankan satu poin karena hasil seri 3-3.

Dengan hasil itu jadi The Gunners saat ini masihlah terpaku di posisi tiga dengan 59 poin dari 32 pertandingan, ketinggalan dari Tottenham Hotspur (62 poin) serta Leicester City (69 poin) yang tempati dua tangga paling atas keduanya sama selesai melalui 32 kompetisi.

Dengan cara matematis, kesempatan juara Arsenal belum habis. Tetapi, dengan cara realistis tidaklah gampang juga untuk ‘Gudang Peluru’ dalam menyalip dua tim di atasnya itu.

Baca Juga : Signal Iduna Terisi Penuh pada Hari Kepulangan Klopp

“Kami ada di posisi tiga dengan 59 poin serta bukanlah posisi itu yang menginginkan kami menempati. Kami telah bikin jadi lebih susah untuk memiliki kesempatan juara, namun agar bagaimanapun kami mesti selalu maju, ” ucap Manajer Arsenal Arsene Wenger seperti ditulis Sky Sports.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung serta ada juga bebrapa club yang menguber kami, jadi kami mesti selalu serius serta konsentrasi untuk finis setinggi mungkin saja, ” katanya.

Pas dibawah Arsenal di papan klassemen ada Manchester City yang miliki 57 poin dari jumlah pertandingan sama. Ada juga Manchester United yang mengantongi 53 poin dengan satu pertandingan bekas semakin banyak, juga West Ham dengan 52 poin dari 32 pertandingan.

Tags:

About

View all posts by