Bobol Gawang Barca, Ronaldo Lalui Raul

Bobol Gawang Barca, Ronaldo Lalui Raul

Bobol Gawang Barca, Ronaldo Lalui Raul

Bobol Gawang Barca, Ronaldo Lalui Raul

Judi Bola Online, Jakarta – Cristiano Ronaldo melalui torehan gol Raul Gonzalez selesai membobol gawang Barcelona. Ronaldo saat ini hanya kalah dari Lionel Messi serta Alfredo Di Stefano.

Melawat ke Camp Nou, Madrid comeback untuk membuat malu Barca dengan score 2-1, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Gerard Pique lebih dahulu membawa tim tuan tempat tinggal unggul di menit 52 namun gol balasan Karim Benzema enam menit berselang menyeimbangkan kedudukan.

El Real harus kehilangan Sergio Ramos selesai terima kartu kuning ke-2 di menit 83. Namun dengan 10 pemain, Madrid berhasil cetak gol penambahan sekalian kemenangan melalui Ronaldo dua menit lalu.

InfostradaLive mencatat itu yaitu gol ke-16 bintang sepakbola Portugal itu di arena El Clasico dalam 28 kompetisi. Ronaldo melampaui legenda Madrid Raul Gonzalez 15 gol untuk jadi topskorer ketiga El Clasico dibawah Di Stefano 18 serta Messi 21.

Baca Juga : Kane, Pemain Spurs Tertajam dalam Semusim Premier League

“Banyak hal yang telah dibicarakan — kalau kami tak miliki kwalitas lah serta Cristiano akan tidak tampak bagus. Itu semuanya tak adil, ” sergah bek tengah Madrid, Pepe.

Untuk Ronaldo, ini yaitu gol dia yang ke-42 di selama musim ini dalam 39 tampilan di semua pertandingan.

Tags:

About

View all posts by