La Liga Ketat, Barca dalam Jangkauan Atletico serta Madrid Lagi

La Liga Ketat, Barca dalam Jangkauan Atletico serta Madrid Lagi

La Liga Ketat, Barca dalam Jangkauan Atletico serta Madrid Lagi

La Liga Ketat, Barca dalam Jangkauan Atletico serta Madrid Lagi

Judi Bola Online, San Sebastian – Kekalahan Barcelona dari Real Sociedad jadi berita bagus buat Atletico Madrid serta Real Madrid. Saat ini, Barca ada dalam jangkauan lagi.

Barca kalah 0-1 dari Sociedad pada pertandingan yang berjalan di Anoeta, Minggu (10/4/2016) awal hari WIB. Hanya satu gol tuan tempat tinggal pada pertandingan itu diciptakan oleh Mikel Oyarzabal.

Barca memanglah masihlah memimpin klassemen, namun jarak mereka tak jauh dari Atletico serta Madrid. Pada minggu yang sama, Madrid berhasil menundukkan Eibar 4-0, sesaat Atletico menang 3-1 atas Espanyol.

Los Cules masihlah memimpin klassemen dengan nilai 76, diikuti Atletico di posisi ke-2 dengan nilai 73, serta Madrid di posisi ketiga dengan nilai 72. Ketiga club telah bermain 32 kali, yang berarti masihlah ada enam pertandingan bekas untuk dijalani.

“Jelas bila persaingan di La Liga demikian terbuka serta menarik. Namun, kami tetaplah pemimpinnya serta kami mesti selekasnya bangkit, ” tutur pelatih Barca, Luis Enrique, seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Arsenal Semakin Susah Kejar Gelar, namun Bakal Selalu Berupaya

Enrique sendiri menyebutkan, Barca tampak tambah baik di babak ke-2. Ia tak suka pada kompetisi di babak pertama, dimana Barca lengah.

“Pertandingan ini bermula dengan jelek, mereka dapat cetak gol melalui peluang pertama mereka. Babak pertama kami demikian jelek, ” kata Enrique.

Ini yaitu kekalahan ke-2 Barca dalam dua pertandingan paling akhir di La Liga. Terlebih dulu, Lionel Messi dkk. ditaklukkan Real Madrid 1-2.

Dalam enam pertandingan paling akhir, Barca bakal hadapi Valencia (kandang), Deportivo La Coruna (tandang), Sporting Gijon (kandang), Real Betis (tandang), Espanyol (kandang), serta Granada (tandang).

Tags:

About

View all posts by