Mendekati Liverpool vs Dortmund – Akan Kehadiran Dortmund, Anfield Disuruh Lebih ‘Gila’ Lagi

Berita Bola Liga UEFA

Mendekati Liverpool vs Dortmund – Akan Kehadiran Dortmund, Anfield Disuruh Lebih ‘Gila’ Lagi

Berita Bola Liga UEFA

Judi Bola Online, Liverpool – Anfield pernah begitu menggebu-gebu musim ini saat Liverpool berjumpa Manchester United di babak 16 besar Liga Europa. Manajer The Reds Juergen Klopp memohon Anfield lebih menggila waktu menjamu Borussia Dortmund.

Waktu itu Liverpool menang 2-0 atas MU di leg pertama melalui gol-gol Daniel Sturridge serta Roberto Firmino. Itu sekalian menyelesaikan empat kekalahan beruntun yang didapat Liverpool dari MU dalam dua musim paling akhir.

Kemenangan itu juga yang mempermudah langkah Liverpool ke perempatfinal selesai main imbang 1-1 di leg ke-2 yang dihelat di Old Trafford.

Di babak perempatfinal, Liverpool kembali dihadapkan pada lawan berat yaitu Borussia Dortmund. Sesudah bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park minggu lantas, giliran ‘Si Merah’ yang bakal menjamu di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB kelak.

Baca Juga : Mendekati Liverpool vs Dortmund – Menjamu Dortmund, Liverpool Mesti Gunakan Atmosfer Anfield

Tahu kalau lawan yang dihadapi yaitu Dortmund yang pasti juga mengincar kemenangan untuk ticket keempat besar, jadi itu Klopp memohon support lebih “gila” lagi dari umum Anfield untuk meningkatkan semangat beberapa pemainnya.

“Semoga saja suatu hal yang belum pernah saya dengar hingga sekarang ini!, ” tutur Klopp di Soccerway.

“Kami miliki atmosfer mengagumkan, namun yang paling baik pasti yaitu waktu melawan Man United, namun kami mesti dapat melebihi itu, ” sambungnya.

“Saya tak sukai saat atmosfer yang ada tak dapat menyatu kedalam kompetisi. Kami mesti harus lakukan pekerjaan kami serta jadi sisi dari atmosfer itu, tunjukkan kalau kami ketahui masalah itu. ”

Tags:

About

View all posts by