Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Judi Bola Online, Naples – Napoli menuai kemenangan besar waktu bertemu dengan Bologna di kelanjutan Liga Italia. Dries Mertens cetak hat-trick, untuk menolong Partenopei menang 6-0.

Waktu memerankan kompetisi di San Paolo, Rabu (20/4/2016) awal hari WIB, Napoli dapat unggul di menit 10. Manolo Gabbiadini yang terdaftar jadi pencetak gol pertama tim asal Naples itu.

Pemain tengah Napoli, Mertens, kirim bola terobosan, yang dapat dijangkau oleh Gabbiadini. Pemain bernomor punggung 23 itu dapat kuasai bola didalam kotak penalti, lantas berhasil menceploskan bola dengan satu tendangan terukur memakai kaki kiri.

Di menit 35, Napoli dapat memberi kelebihan. Gol itu dicatatkan oleh kembali dicatatkan oleh Gabbiadini. Kesempatan ini golnya di ciptakan melalui titik putih. Terlebih dulu, berlangsung pelanggaran pada Jose Callejon yang dikerjakan oleh Kevin Constan.

Napoli baru dapat memberi gol di babak ke-2. Mertens dapat mencatatkan hat-trick, satu gol penambahan yang lain diciptakan oleh Diego Lopez.

Di menit 58, Mertens dapat membobol gawang Bologna. Dia pernah menipu dua pemain belakang Rossoblu lebih dahulu, sebelumnya melepas tendangan kaki kiri yang mengenai kaki bek Bologna sebelumnya berbuah jadi gol ketiga.

Mertens memberi gol lagi dimenit 80. Kerja sama manis dengan Marek Hamsik jadi awal gol itu. Mertens dapat merampungkan umpan Hamsik itu dengan tendangan kaki kanan terukur.

Delapan menit berselang, Mertens menggenapi tampilan ini dengan catatan hat-trick. Gol ini dicatatkan dengan tendangan kaki kanan keras dari luar kotak penalti.

Di menit-menit akhir kompetisi, Napoli semakin menjauh. Lopez sebagai pencetak golnya dengan tendangan terukur.

Baca Juga : Ini Penjelasan PT. GTS Masalah Legal Standing

Di bekas kompetisi, tidak ada gol penambahan. Napoli menuai kemenangan dengan score akhir enam gol tanpa ada balas.

Dengan penambahan tiga poin ini, Napoli untuk sesaat dapat memotong raihan poin dari Juventus. Mereka tempati posisi ke-2 dengan catatan 73 poin, berjarak enam poin dari Bianconeri. Disamping itu, Bologna tempati posisi 14 klassemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Napoli : Reina ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam ; Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 80) ; Callejon (El Kaddouri 77), Gabbiadini (Insigne 73), Mertens

Bologna : Mirante ; Mbaye, Oikonomou, Rossettini, Constant ; Taider, Diawara, Brighi ; Zuniga, Acquafresca (Floccari 59), Giaccherini (Mounier 59)

Tags:

About

View all posts by