Musim Schweinsteiger di ‘Setan Merah’ Telah Usai

Musim Schweinsteiger di ‘Setan Merah’ Telah Usai

Musim Schweinsteiger di ‘Setan Merah’ Telah Usai

Musim Schweinsteiger di ‘Setan Merah’ Telah Usai

Judi Bola Online, Manchester – Dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Aston Villa, Louis van Gaal memberi berita jelek : Bastian Schweinsteiger telah mustahil tampak lagi untuk Manchester United musim ini.

Schweinsteiger pernah memperoleh cedera lutut pada bln. Januari, yang lalu membuatnya tidak hadir hingga bln. Maret. Tak lama sesudah sembuh itu, Schweinsteiger di panggil menguatkan timnas Jerman. Sial buatnya, saat berbarengan timnas Jerman itu ia cedera lagi.

Sebelumnya pertandingan ujicoba melawan Inggris serta Italia, pada 23 Maret 2016, Schweinsteiger mengakhiri satu session latihan dengan cedera ligamen lutut. Menurut pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, Schweinsteiger memperoleh cedera itu saat berlatih operan.

Cedera tersebutlah yang membuatnya menepi sampai saat ini. Meski juga kans-nya untuk bermain di Piala Eropa belum seutuhnya habis, peluangnya untuk bermain dengan kostum United lagi musim ini telah tak ada.

Baca Juga : Atletico Bangga Dapat Jumpa Bayern di Semi final

“Saya fikir, Schweinsteiger akan tidak bermain lagi musim ini, mungkin saja dia siap untuk musim depan, ” tutur Van Gaal di website resmi club.

“Mungkin juga, dia dapat main di Piala Eropa, namun saya tak dapat memperkirakan itu, ” lanjut manajer asal Belanda itu.

Schweinsteiger bermain sejumlah 18 kali di Premier League musim ini, namun cuma 8 salah satunya ia bermain penuh. Pada 10 pertandingan yang lain, ia 5 kali bermain sebagai pemain pengganti serta 5 kali ditukar sebelumnya pertandingan selesai.

Tags:

About

View all posts by