Napoli Melekat, Juve Tidak Miliki Pilihan Terkecuali Selalu Menang

Napoli Melekat, Juve Tidak Miliki Pilihan Terkecuali Selalu Menang

Napoli Melekat, Juve Tidak Miliki Pilihan Terkecuali Selalu Menang

Napoli Melekat, Juve Tidak Miliki Pilihan Terkecuali Selalu Menang

Bandar Judi Bola, Turin – Delapan minggu tersisa di Serie A, Juventus terang tidak ingin kehilangan puncak klassemen ke Napoli yang selalu menguntit. Bianconeri berkemauan menyapu bersih pertandingan.

Juve miliki kelebihan tiga poin dari Napoli masuk fase akhir Serie A musim ini. Mereka menghimpun nilai 70 dari 30 pertandingan yang telah jalan selama ini.

Berbekal laju memberikan keyakinan dengan tidak terkalahkan 20 pertandingan paling akhir, anak asuh Massimiliano Allegri difavoritkan melenggang menuju Scudetto ke lima dengan cara beruntun. Namun Napoli selama ini tunjukkan tidak ingin melepas sang rival demikian saja.

Dalam 15 partai terakhirnya, Napoli hanya satu kali kehilangan poin yaitu waktu kalah tidak tebal 0-1 dari Juve. Bekasnya dilewati dengan 11 kemenangan serta 2 x imbang.

Pergi dari catatan itu plus rangkaian kemenangan di tiga pertandingan paling akhir, Napoli dipercaya Allegri tidak bakal kehilangan poin-poin lagi. Oleh karenanya Juve juga tidak bisa kehilangan angka, terlebih di kandang.

” Kami memainkan lima pertandingan di kandang serta mesti memenanginya semuanya, lantaran Napoli akan tidak kehilangan satupun poin. Kami tak dapat lakukan apa pun terkecuali menang, ” kata Allegri diambil Football Italia.

” Juventus mesti waspada. Kami butuh intensitas besar serta diatas semuanya pendekatan yang pas. Namun yang paling utama di delapan pertandingan ini yaitu motivasi. ”

” Scudetto ke lima (dengan cara beruntun) bakal jadi suatu hal yang mengagumkan. Pertandingan besok mesti dihadapi dengan kegigihan yang semakin besar dibanding lawan kami. ”

Baca Juga : Icardi Meyakini Kans Inter Finis Tiga Besar Masihlah Terbuka

” Kami bermain di kandang serta support supporter kami bakal krusial. Scudetto kami bakal ditetapkan di kandang, ” tandasnya.

Dari delapan pertandingan tersisa, lima salah satunya memanglah ditempuh Juve di kandang. Lima pertandingan kandang itu diantaranya hadapi Empoli, Palermo, Lazio, Carpi, serta Sampdoria. Sesaat dua partai tandangnya yaitu melawan Fiorentina serta Verona.

Tags:

About

View all posts by