Roma Bantah Akan Jual Nainggolan ke Chelsea

Roma Bantah Akan Jual Nainggolan ke Chelsea

Roma Bantah Akan Jual Nainggolan ke Chelsea

Roma Bantah Akan Jual Nainggolan ke Chelsea

Judi Bola Online, London – Terakhir isu masalah Radja Nainggolan akan geser ke Chelsea musim depan kencang mengedar. Isu yang mana dibantah segera oleh kubu AS Roma.

Yaitu kehadiran Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea yang memulai timbulnya isu itu. Conte berasumsi Nainggolan pas dengan persyaratan gelandang petarung didalam timnya.

Kebetulan Nainggolan juga tengah tampak oke berbarengan Roma dalam sebagian musim paling akhir. Lumrah bila Chelsea akan menguber Nainggolan mati-matian di bursa transfer musim panas kelak.

Kepindahan Nainggolan ke Chelsea nampaknya semakin mendekati fakta sesudah minggu lantas direktur olaharga Roma Walter Sabatini tampak tengah ada di Stamford Bridge.

Sabatini dimaksud tengah menegosiasikan kepindahan Nainggolan serta Miralem Pjanic ke Chelsea musim depan. Tetapi, berita itu cepat-cepat dibantah oleh Sabatini yang terbang ke London untuk mengurusi kontrak permanen Salah musim depan.

Baca Juga : Mendekati Piala FA – ‘MU Tidak Sedikitpun Menakutkan untuk West Ham’

“Hanya lantaran seorang memphoto kami waktu mengunjuni Chelsea, beberapa orang segera beranggapan beberapa macam, ” tutur Manajer Umum Club Mauro Baldissoni seperti diambil Soccerway.

“Dia dapat juga berkunjung ke Arsenal, Tottenham, serta club lain untuk lihat pemain mana yang dapat dibeli serta tak, ” sambungnya.

“Namun, dia disana dengan agen Mohamed Salah lantaran kami bakal menebus kontraknya di musim panas ini. ”

“Setiap pemain miliki harga semasing namun misi kami yaitu menguatkan Roma, ” tutupnya.

Tags:

About

View all posts by