Signal Iduna Terisi Penuh pada Hari Kepulangan Klopp

Signal Iduna Terisi Penuh pada Hari Kepulangan Klopp

Signal Iduna Terisi Penuh pada Hari Kepulangan Klopp

Signal Iduna Terisi Penuh pada Hari Kepulangan Klopp

Judi Bola Online, Dortmund – Beberapa puluh ribu supporter memadati Signal Iduna Park untuk melihat duel Borussia Dortmund vs Liverpool, yang juga pertandingan “kepulangan” Juergen Klopp ke kandang Dortmund itu.

Ya, mulai sejak meninggalkan Dortmund, ini yaitu pertama kalinya Klopp kembali pada Signal Iduna Park untuk hadapi tim yang pernah ia besut. Akhirnya juga lumayan bagus buat Klopp : Liverpool, tim yang saat ini diasuhnya, memperoleh hasil imbang 1-1.

Dengan hasil imbang 1-1 itu, Liverpool cukup bermain imbang 0-0 pada leg II yang bakal dihelat di Anfield pada minggu depan.

Sesudah penarikan undian babak perempatfinal Liga Europa sebagian minggu silam, pertandingan Dortmund vs Liverpool memanglah telah digadang jadi big match dari fase delapan besar. Meski tak membuahkan pemenang, atmosfer kompetisi tak mengecewakan.

Signal Iduna, yang senantiasa di kenal dengan riuhnya support supporter serta koreo pendukung Dortmund yang unik, awal hari tadi terisi penuh. “Full house! ” sekian seru account Twitter resmi Dortmund, @BVB.

65. 848 – Full house! #bvblfc 1-1 pic. twitter. com/QPK0Tbj63Q
Borussia Dortmund (@BVB) April 7, 2016

Baca Juga : Bila Ingin Dipermanenkan, Balotelli Mesti Berupaya Lebih Keras

Signal Iduna miliki kemampuan 81. 359 pemirsa dengan tribun berdiri. Spesial untuk pertandingan awal hari tadi, 65. 848 ticket yang dialokasikan terjual habis.

Klopp sendiri terlihat nikmati kompetisi. Demikian pertandingan usai, menyalami pemain-pemainnya sendiri sebelumnya hampiri pemain-pemain Dortmund –yang sempat juga jadi pemainnya– serta menyalami mereka satu per satu.

Ia lalu menyampaikan, meski mengantongi satu gol tandang, kesempatan Liverpool serta Dortmund masihlah sama besar. “Kami tak terasa telah lolos, perjalanan masihlah panjang. Namun, pertandingan ke-2 akan mengagumkan, ” kata Klopp.

Tags:

About

View all posts by