Luciano Leandro Mundur dari PSM lantaran Tidak Kuat Hadapi Desakan?

Luciano Leandro Mundur dari PSM lantaran Tidak Kuat Hadapi Desakan?

Luciano Leandro Mundur dari PSM lantaran Tidak Kuat Hadapi Desakan?

Luciano Leandro Mundur dari PSM lantaran Tidak Kuat Hadapi Desakan?

Judi Bola Online, Jakarta – Luciano Leandro mundur dari posisinya sebagai pelatih PSM Makassar. Ketentuan pengunduran diri pelatih asal Brasil itu di sampaikan dengan cara segera ke asisten pelatih serta beberapa pemain PSM di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (19/5/2016).

Bekas pemain PSM masa 1990-an itu cuma mengikuti Syamsul Chaeruddin serta kawan-kawan dalam tiga kompetisi di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dari tiga pertandingan itu PSM baru sekali menang serta bekasnya kalah.

” Dia (Luciano Leandro) memanglah sudah mengemukakan (ketentuan mundur) waktu mengadakan latihan pagi, ” kata Asisten pelatih PSM Syamsuddin Batola.

Tentang ketentuan mundur dari pelatih yang berkaitan, Syamsudin mengakui tak tahu dengan cara tentu. Terlebih Luciano dalam peluang itu juga tak menerangkan dengan cara detil berkaitan keputusanya mundur.

Disamping itu, Direktur Club PSM, Sumirlan, mengaku bila Luciano memanglah tak akan mengikuti tim waktu latihan di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis pagi.

” Memanglah benar Luciano Leandro telah tak mengikuti tim pada latihan pagi ini. Manajemen bakal menerangkan mengenai keadaan sesungguhnya dari status Luciano Leandro, ” tuturnya.

Baca Juga : Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Terlebih dulu, Sumirlan sudah merekomendasikan supaya Luciano selekasnya dipecat dari jabatannya pada rapat internal berbarengan manajemen yang direncanakan di gelar, Rabu (18/5/2016) malam.

Tekanan itu karena kemampuan Luciano yang dinilai tak dapat penuhi tujuan dari manajemen untuk dapat merebut poin dalam kompetisi hadapi Perseru Serui, 16 Mei 2016.

” Manajemen sudah memberi demikian banyak peluang untuk pelatih yang berkaitan untuk menunjukkan kemampuannya. Tetapi nyatanya sampai saat ini belum dapat diperlihatkan terutama selesai kalah dari Perseru Serui, ” tuturnya.

Sumirlan memberikan manajemen PSM terlebih dulu memanglah memberi tujuan merebut tujuh poin dalam tiga kompetisi awal untuk Luciano.

Namun fakta yang berlangsung, kata dia, tim Juku Eja dibawah polesan Luciano cuma dapat merebut tiga poin dari hasil kemenangan hadapi Persela Lamongan dengan score 2-1 di Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging Makassar sekian waktu lalu.

Mengenai tujuan empat poin waktu lawan Semen Padang–satu poin–dan Perseru–tiga poin–gagal direalisasikan.

Tags:

About

View all posts by