Gol di Injury Time Batalkan Kemenangan Inggris

Gol di Injury Time Batalkan Kemenangan Inggris

Gol di Injury Time Batalkan Kemenangan Inggris

Gol di Injury Time Batalkan Kemenangan Inggris

Judi Bola Online, Marseille – Inggris mesti ikhlas sharing angka dengan Rusia. Kemenangan tidak berhasil didapat Inggris sesudah Rusia cetak gol di injury time untuk memaksakan pertandingan selesai 1-1.

Memainkan kompetisi Group B di Stade Velodrome, Minggu (12/6/2016) dinihari WIB, Inggris tampak menguasai. The Three Liones mempunyai 53 penguasaan bola dengan membuat 16 percobaan (8 on tujuan) sesaat Rusia melahirkan enam percobaan (3 on tujuan).

Sesudah menggempur Rusia mulai sejak babak pertama, Inggris pada akhirnya dapat memecah kebuntuan melalui gol sepakan bebas Eric Dier di menit 73. Tetapi, waktu nampaknya bakal memenangi kompetisi, Vassili Berezoutski cetak gol penyama di saat injury time.

Dengan satu penambahan angka, Inggris duduk di peringkat dua klassemen group dengan satu poin, terpaut dua angka dari Wales yang di pertandingan terlebih dulu menaklukkan Slovakia. Rusia di peringkat ketiga dengan nilai yang sama.

Di kompetisi ke-2, Inggris bakal hadapi Wales pada Kamis (16/6) dinihari WIB sedang Rusia melawan Slovakia pada Rabu (15/6) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Tembakan pertama di kompetisi ini dilepaskan Inggris melalui Dele Alli di menit ketiga. Tetapi tembakannya dari luar kotak penalti masihlah melenceng jauh dari gawang Rusia.

Satu kesempatan emas di ciptakan Inggris di menit ketujuh. Kyle Walker menyisir segi kiri pertahanan Rusia sebelumnya melepas umpan yang diteruskan Adam Lallana dengan tembakan. Igor Akinfeev menepis ke luar lapangan.

Dua menit lalu, Inggris meneror lagi. Umpan silang Alli menghadap ke Harry Kane, namun pemain yang dimaksud paling akhir tidak berhasil mencapai bola di depan gawang.

Inggris-Rusia sama-sama balas serangan kurun waktu singkat, di menit 17. Tandukan Sergei Ignashevich menghadap ke Joe Hart, umpan silang terarah Danny Rose cuma melintas didalam kotak penalti Rusia.

Lima menit berselang, desakan Inggris ada lagi. Lallana buang peluang sesudah tembakannya dari dalam kotak tidak berhasil menghadap ke tujuan walau tak terkawal.

Baca Juga : Kalahkan Paraguay, AS Maju ke Perempatfinal

Di menit 35, Alli melalui sergapan pertahanan Rusia, lantas melepas umpan silang dari segi kanan yang diteruskan Wayne Rooney dengan tembakan keras. Akinfeev menepis bola dengan ke-2 tangannya.

Sesudah tertekan di nyaris selama paruh pertama, Rusia mengawali babak ke-2 dengan oke. Umpan silang beresiko Artem Dzyuba dipotong Gary Cahill di kotak penalti Inggris.

Mendekati masuk satu jam kompetisi, Eric Dier membahayakan gawangnya sendiri. Punya maksud menyingkirkan sepak sudut Rusia, bola tandukan Dier bikin Hart mesti lakukan penyelamatan.

Kesempatan Rusia paling baik di kompetisi ini. Di menit 63, Fyodor Smolov memperoleh ruangan besar untuk menembak serta bola melebar tidak tebal dari gawang Hart.

Dua kesempatan emas Inggris terwujud di menit 71. Tembakan keras Rooney dari tengah kotak pernah tertepis sebelumnya tentang mistar gawang, bola rebound di segi kiri diteruskan Lallana namun tentang tiang gawang sebelumnya melebar. Score masihlah 0-0.

Kebuntuan Inggris pada akhirnya terpecah di menit 73. Memperoleh tembakan bebas, Eric Dier tampak sebagai eksekutor serta berhasil menyarangkan bola ke atas jala gawang Rusia. Inggris memimpin 1-0.

Kemenangan Inggris yang telah di depan mata pada akhirnya buyar sesudah Rusia menyamai score jadi 1-1 di saat injury time. Satu umpan silang disambut Vassili Berezoutski dengan sundulan, bola melambung tinggi melalui Hart sebelumnya masuk gawang.

Susunan Pemain

INGGRIS : Hart, Walker, Cahill, Smalling, Rose ; Alli, Dier, Rooney (Wilshere 78′) ; Sterling (Milner 87′), Kane, Lallana

RUSIA : Akinfeev, Smolnikov, Ignashevich, Vasili Berezutski, Schennikov, Neustadter (Glushakov 80′), Golovin (Shikorov 78′), Smolov (Mamaev 85′), Shatov, Kokorin, Dzjuba

Tags:

About

View all posts by