BSU Tekuk Persija 2-1

BSU Tekuk Persija 2-1

BSU Tekuk Persija 2-1

BSU Tekuk Persija 2-1

Judi Bola Online, Sidoarjo – Bhayangkara Surabaya United (BSU) sukses memperoleh angka penuh waktu bertanding di depan pendukungnya. Menjamu Persija Jakarta, BSU menang tidak tebal dengan score 2-1.

Pada kompetisi di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (30/7/2016) malam WIB, BSU unggul dua gol lebih dahulu lewat Evan Dimas Sudarmono serta Rudi Widodo. Sedang gol balasan Persija di buat Maman Abdurrahman.

Mulai sejak menit pertama, BSU segera lakukan desakan pada pertahanan Persija. Gol pembuka tim tuan tempat tinggal baru terwujud di menit 25 sesudah umpan Rudi Widodo dikerjakan oleh tendangan Evan Dimas.

Cuma berselang tujuh menit, kelebihan BSU jadi tambah jadi 2-0. Giliran Rudi yang mencatatkan namanya di papan score sesudah terima umpan Thiago.

Sebelumnya turun minum, Persija pernah menyebar ancaman. Serangan yang digalang pemain senior Bambang Terakhir tidak berhasil mengalahkan penjagaan penjaga gawang BSU Wahyu Tri Nugroho.

Serangan Persjia makin intensif di babak ke-2. Selanjutnya, Persija dapat membuat gol balasan untuk mengecilkan ketinggal jadi 1-2 di menit 80.

Baca Juga : ‘Higuain Gabung, Juve Semakin Ditakuti’

Kekeliruan dikerjakan Wahyu Tri hingga bikin Persija dihadiahi sepakan bebas. Eksekusi Bambang Terakhir diteruskan Maman yang berhasil menjebol gawang BSU.

Persija semakin bernafsu menyamai score. Sayangnya, di bekas saat kompetisi serangan-serangan Persija tidak berhasil membongkar kukuhnya pertahanan BSU yang diwarnai tindakan apik Wahyu Tri.

Ini yaitu kemenangan ke lima beruntun BSU. Sang pelatih Ibnu Grahan senang dengan tampilan anak buahnya. ” Saya terima kasih ke semuanya pemain dengan hasil positif dilaga hari ini, Persija tim tangguh serta kami dapat kalahkan mereka. Dasarnya terima kasih pada semuanya pemain atas 3 poin hari ini, ” komentar dia selesai kompetisi.

Atas kemenangan ini, BSU saat ini nongkrong di peringkat ketiga klassemen sesaat dengan 26 poin hasil 13 pertandingan, terpaut empat poin dari Madura United di posisi paling atas. Sedang Persija ada di posisi 15 dengan perolehan 12 poin.

Tags:

About

View all posts by