Del Bosque Isyaratkan Tidak Akan Melatih Lagi

Del Bosque Isyaratkan Tidak Akan Melatih Lagi

Del Bosque Isyaratkan Tidak Akan Melatih Lagi

Del Bosque Isyaratkan Tidak Akan Melatih Lagi

Judi Bola Online, Madrid – Vicente del Bosque menyaratkan tak akan melatih lagi, biarpun di hari esok bakal tetaplah berdekatan dengan dunia sepakbola di ruang tidak sama.

Del Bosque meninggalkan posisi pelatih tim nasional Spanyol selesai Piala Eropa 2016, saat sang juara bertahan tersingkir dari Italia di babak 16 besar.

Juga sekian, Del Bosque tetaplah bakal diingat dengan positif karena kesuksesannya membawa La Furia Roja memenangkan Piala Dunia 2010 serta lalu Euro 2012.

” Saya tidak ingin blak-blakan, namun saya tak lihat diri diri saya melatih (lagi). Saya bakal senantiasa bekerja beriringin dengan sepakbola, yang disebut profesi serta gairah saya, ” ucap Del Bosque seperti ditulis Marca. com.

Baca Juga : PSG Tidak Miliki Ruangan untuk Bacca

Del Bosque juga memberi gagasannya tentang Julen Lopetegui yang menukar tempatnya di timnas Spanyol. Ia menyebutkan suksesornya itu sebagai sosok penuh pengetahuan, ketertarikan, serta vitalitas.

” Saya pernah melatihnya waktu ia masihlah jadi pemain di Castilla serta kami pernah bekerja berbarengan, ” tutur Del Bosque.

” Ia adalah satu pilihan bagus meskipun saya tak memfavoritkan satu diantaranya mengingat saya senang pada semua kandidat, ” papar pria 65 th. itu.

Karir melatih Del Bosque banyak di habiskan dengan mengatasi Real Madrid, termasuk juga pada tahap Castilla, yang sempat juga ia bela waktu masihlah bermain. Dari kursi pelatih, Del Bosque salah satunya menghadirkan dua titel La Liga serta dua trofi Liga Champions buat Madrid. Sebelumnya mulai melatih timnas Spanyol, ia sempat juga mengatasi club Turki Besiktas (2004–2005).

Tags:

About

View all posts by