‘Higuain Gabung, Juve Semakin Ditakuti’

'Higuain Gabung, Juve Semakin Ditakuti'

‘Higuain Gabung, Juve Semakin Ditakuti’

'Higuain Gabung, Juve Semakin Ditakuti'

Judi Bola Online, Madrid – Juventus sudah unjuk gigi di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Saat ini, dengan hadirnya Gonzalo Higuain, Juventus bakal makin disegani.

Komentar itu datang dari kompatriot sekalian bekas bos Higuain waktu masihlah bermain di Real Madrid, Jorge Valdano, dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Penyerang Argentina itu jadi rekrutan paling baru Bianconeri, yang telah sangat agresif di bursa transfer musim panas ini. Terlebih dulu, Juve telah lebih dahulu menghadirkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, serta Marko Pjaca.

Higuain, saat ini pemain termahal ketiga didunia, ‘meledak’ pada musim lantas. Sejumlah 38 gol disarangkan Higuain ke kandang lawan dalam 42 laganya untuk Napoli di semua pertandingan, termasuk juga 36 gol di Serie A saja. Dengan torehan itu, Higuain melampaui Cristiano Ronaldo 35 gol serta cuma kalah dari Luis Suarez 40, yang memenangi Sepatu Emas Eropa.

Mulai sejak masa Massimiliano Allegri, Juve tidak dapat disangkal sudah nampak sebagai kuda hitam. Sesudah tampak sebagai finalis pada 2014-15, La Vecchia Signora tampak impresif di musim lantas walau selanjutnya tersingkir di babak 16 Besar oleh Bayern Munich.

Baca Juga : Del Bosque Isyaratkan Tidak Akan Melatih Lagi

” Itu pastinya lantaran saat ini mereka mempunyai satu dimensi internasional buat mereka serta semuanya tim bakal menginginkan hindari mereka, ” kata Valdano. ” Bagaimanapun di Liga Champions seperti Piala Dunia, jadi satu tim kuat saja kurang. ”

” Awalannya saya meyakini Lionel Messi serta Sergio Aguero bakal memimpin Argentina memenangkan ke Piala Dunia serta Copa America. Namun pasangan itu rupanya cuma prima diluar lapangan saja. ”

” Mereka satu diantara favorite juara lantaran Liga Champions semakin lebih terbuka. Real Madrid yaitu juara bertahan, Barcelona, Bayern Munich, serta Manchester City dapat juara. Juventus telah bertambah serta telah selevel dengan mereka. ”

” Mereka meraih final dua musim lantas. Saya yakin final musim lantas yaitu pertandingan Juventus vs Bayern Munich, serta mereka hampir saja lolos, ” sekian Valdano.

Tags:

About

View all posts by