PSG Tidak Miliki Ruangan untuk Bacca

PSG Tidak Miliki Ruangan untuk Bacca

PSG Tidak Miliki Ruangan untuk Bacca

PSG Tidak Miliki Ruangan untuk Bacca

Judi Bola Online, Columbus – Paris Saint-Germain pernah disebut-sebut sebagai satu diantara club yang meminati striker AC Milan, Carlos Bacca. Tetapi, PSG tidak bakal merekrut Bacca lantaran mereka tidak miliki ruangan untuk dia.

PSG beritanya tengah mencari striker baru sesudah hengkangnya Zlatan Ibrahimovic. Les Parisiens dilaporkan mengincar Bacca, yang musim lantas cetak 20 gol untuk Milan.

Pelatih baru PSG, Unai Emery, sangatlah mengetahui penyerang asal Kolombia itu. Keduanya pernah bekerja bersama di Sevilla sepanjang dua musim serta berhasil memenangkan Liga Europa.

Tetapi, Emery menyebutkan kalau timnya mustahil menghadirkan Bacca dalam keadaan saat ini. Pasalnya, kuota pemain non-Uni Eropa PSG telah terisi penuh.

Baca Juga : Cedera Belum Sembuh, Ronaldo Tidak hadir di Piala Super Eropa

Tim-tim di Prancis cuma diizinkan untuk mempunyai empat pemain non-Uni Eropa dalam scuad mereka. Sekarang ini kuota itu telah di isi oleh empat pemain Brasil : David Luiz, Lucas Moura, Maxwell, serta Thiago Silva. Bila menginginkan merekrut Bacca, PSG mesti melepas satu diantara diantara empat pemain itu.

” Bacca yaitu pemain non-Uni Eropa serta kami tak miliki ruangan, ” kata Emery seperti diambil Mirror.

Terkecuali PSG, club lain yang diisukan mengincar Bacca yaitu West Ham United, Atletico Madrid, serta bahkan juga Barcelona. Milan beritanya siap melepas pemain 29 th. itu dengan harga 30 juta euro (sekitaran Rp 436 miliar), sama juga dengan jumlah yang mereka mengeluarkan untuk beli si pemain dari Sevilla satu tahun waktu lalu.

Tags:

About

View all posts by