Belgia Tangani Siprus, Bosnia Libas Estonia

Belgia Tangani Siprus, Bosnia Libas Estonia

Belgia Tangani Siprus, Bosnia Libas Estonia

Belgia Tangani Siprus, Bosnia Libas Estonia

Judi Bola Online, Nikosia – Belgia menuai poin penuh di pertandingan pertama Kwalifikasi Piala Dunia 2018 dengan menaklukkan Siprus 3-0. Disamping itu, Bosnia Herzegovina menang telak atas Estonia.

Berlaga di Neo GSO, Nikosia, Rabu (7/9/2016) dinihari WIB, Belgia tampak menguasai dengan penguasaan bola 60%. Belgia terdaftar melepas 24 tembakan, 10 salah satunya menghadap ke gawang.

Belgia buka kelebihan di menit ke-13. Gol ini bermula dari sepakan pemain dari luar kotak penalti. Bola pernah ditepis oleh penjaga gawang Siprs, Konstantinos Panagiotoudis, serta tentang mistar gawang. Namun bola muntah segera menghadap ke Lukaku yang segera menyelesaikannya dengan sundulan.

Kelebihan Belgia itu bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak ke-2, Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan score untuk merubah kedudukan jadi 2-0.

Sistem terjadinya gol ke-2 serupa dengan gol pertama. Kesempatan ini, sepakan Yannick Carrasco dari segi kiri ditepis oleh Konstantinos Panagiotoudis. Tetapi bola kembali menghadap ke Lukaku yang ada di depan gawang.

Belgia memberi kelebihan di menit ke-81. Kesempatan ini giliran Yannick Carrasco yang mencatatkan namanya di papan score.

Baca Juga : Sering Berduel di La Liga, Mustafi Meyakini dengan Kwalitas Perez

Gol ini dimulai dari tembakan Kevin De Bruyne yang digagalkan oleh Konstantinos Panagiotoudis. Bola meluncur ke arah Eden Hazard yang segera mengopernya ke depan gawang. Tanpa ada kesusahan Carrasco menceploskan bola kedalam gawang.

Dari kompetisi yang lain, Bosnia pesta gol ke gawang Estonia. Bosnia buat lima gol untuk untuk menang 5-0 atas Estonia.

Emir Spahic buka kelebihan Bosnia di menit ketujuh. Di menit ke-25, kelebihan Bosnia jadi tambah melalui eksekusi penalti Edin Dzeko. Bosnia tutup babak pertama dengan score 2-0 atas Estonia.

Bosnia mesti menanti sampai menit ke-71 untuk memberi golnya. Haris Medunjanin membawa Bosnia memimpin 3-0 sesudah tendangannya menghadap ke sudut kanan bawah gawang.

Unggul tiga gol tidak bikin Bosnia melepas pedal gasnya. Di menit ke-83, Vedad Ibisevic cetak gol ke empat untuk Bosnia melalui satu sundulan. Spahic lalu kembali cetak gol di saat injury time untuk lengkapi kemenangan Bosnia jadi 5-0.

Dengan hasil ini, Bosnia untuk sesaat memimpin klassemen Group H dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari Yunani serta Belgia yang juga membukukan kemenangan di matchday pertama.

Tags:

About

View all posts by