City Menang Besar, namun Guardiola Tidak Seutuhnya Senang

City Menang Besar, namun Guardiola Tidak Seutuhnya Senang

City Menang Besar, namun Guardiola Tidak Seutuhnya Senang

City Menang Besar, namun Guardiola Tidak Seutuhnya Senang

Judi Bola Online, Manchester – Manchester City mencetak kemenangan terbesarnya di Premier League musim ini sesudah menaklukkan Bournemouth 4-0. Menurut Pep Guardiola, skuatnya belum prima.

City meneruskan start gemilangnya berbarengan Pep Guardiola dengan mengandaskan Bournemouth empat gol tanpa ada balas di minggu ke lima Premier League, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Ini jadi kemenangan nomer lima The Citizens, yang berarti mencapai hasil 100%, yang mengantar mereka duduk kokoh di puncak klassemen.

Bukan hanya kemenangan besar yang didapat City dalam pertandingan itu. Keseluruhannya tampilan tuan tempat tinggal demikian impresif. Dimotori Kevin de Bryune, City menguasai permainan serta membuat banyak kesempatan. Umpan-umpan pendek cepat yang diperagakan City juga telah mengalir tambah baik, plus serangan balik yang cepat nan mematikan.

Baca Juga : Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Walau tampilan serta kemenangan City banyak bisa pujian, Guardiola masihlah terasa ada yang kurang dari skuatnya. Yang pertama yaitu masalah pressing, hal-hal lain yang dia persoalkan yaitu ketakmampuan menghadapi serangan lawan.

” Pressing tinggi kami tak prima sekarang ini. Kami miliki permasalahan untuk mengatur serangan Bournemouth. Namun kami bikin banyak serangan balik, ” ucap Guardiola selesai kompetisi diambil dari BBC.

” Kompetisi sesudah Liga Champions tak gampang. Namun kwalitas pemain City jadi pembeda (dalam pertandingan Ini), ” lanjutnya mengacu pada kemenangan 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di dalam minggu lantas.

Tags:

About

View all posts by