Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Bandar Judi Bola, Swansea – Swansea City bangkit dari posisi ketinggalan serta pernah berbalik memimpin atas Chelsea. Sang manajer, Francesco Guidolin, senang dengan reaksi anak asuhnya.

Swansea menahan imbang Chelsea 2-2 dalam pertandingan di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Ketinggalan dahulu selesai dibobol Diego Costa di menit ke-18, Swansea bangkit serta membalas lewat eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-59 serta tendangan Leror Fer di menit ke-62.

Di penghujung pertandingan, usaha gigih Chelsea pada prosesnya berbuah gol penyama. Pada menit ke-81, Costa cetak gol ke-2 di partai ini serta menyelamatkan satu poin untuk Chelsea.

Guidolin suka lihat dengan tanggapan timnya sesudah ketinggalan lebih dahulu sampai pada akhirnya bangkit dimuka babak ke-2. Walau mengaku Chelsea tidak layak kalah, tetapi hasil ini menurut dia telah adil.

Baca Juga : Belgia Tangani Siprus, Bosnia Libas Estonia

” Saya suka dengan hasil ini. Tim saya memainkan babak ke-2 dengan daya lebih melawan satu tim yang begitu kuat, ” tutur Guidolin pada BBC.

” Chelsea memanglah tak layak kehilangan pertandingan ini, namun kami miliki reaksi bagus di babak ke-2 serta sesudah 90 menit pertarungan, ini yaitu hasil yang bagus. ”

” Sesudah gol pertama Chelsea, saya lihat tim saya tak bermain baik serta mengambil keputusan merubah suatu hal sebelumnya akhir paruh pertama. Saya mohon maaf pada Neil Taylor lantaran menggantinya namun saya mengambil keputusan sekian lantaran kami butuh bereaksi, ” imbuhnya.

Nail Taylor digantikan oleh Modou Barrow pada menit ke-41

Tags:

About

View all posts by