Sering Berduel di La Liga, Mustafi Meyakini dengan Kwalitas Perez

Sering Berduel di La Liga, Mustafi Meyakini dengan Kwalitas Perez

Sering Berduel di La Liga, Mustafi Meyakini dengan Kwalitas Perez

Sering Berduel di La Liga, Mustafi Meyakini dengan Kwalitas Perez

Judi Bola Online, London – Tidak banyak yang tahu siapa itu Lucas Perez yang saat ini jadi penyerang Arsenal. Namun Shkodran Mustafi meyakini benar dengan kwalitas oke dari Perez.

Bukanlah tanpa ada argumen Mustafi berkata sekian mengingat bek internasional Jerman itu sering berduel dengan Perez waktu keduanya sama masihlah merumput di La Liga.

Mustafi serta Perez yaitu dua pembelian terbaru Arsenal di bursa transfer lantas yang dihadirkan dari La Liga. Bila Mustafi dibeli dari Valencia, Perez digaet dari Deportivo La Coruna.

Perez tampak memukau musim lantas berbarengan Deportivo dengan cetak 17 gol. Hadirnya Perez diinginkan memanglah menajamkan lini depan Arsenal dimana Olivier Giroud dinilai sering tampak inkonsisten.

Baca Juga : Mendekati Derby, MU Dinilai Tengah Ada pada Level Paling baik

Namun kesangsian masalah kwalitas Perez tetaplah ada mengingat dia bukanlah nama besar di persepakbolaan La Liga walau telah masuk usia 27 th.. Diluar itu, sepanjang karirnya di lapangan hijau, Perez tidak pernah buat kian lebih 17 gol semusim.

” Dia bukanlah lawan yang menyenangan. Dia striker yang bagus – dia miliki semuanya yang diperlukan seseorang striker, ” tutur Mustafi yang sering berduel dengan Perez di bebrapa pertandingan La Liga.

” Dia mungkin saja tandem yang bagus. Dia bukan sekedar lari di kotak penalti serta menanti umpan untuk buat gol. Dia berusaha keras untuk tim serta bikin kesempatan sendiri, ” sambungnya seperti ditulis Soccerway.

” Dia senantiasa ada di saat serta posisi yang pas, seperti yang dipertunjukkan di La Liga musim lantas. Saya bermain dua musim disana serta saya ketahui tak gampang memanglah cetak banyak gol di La Liga, lantaran disana banyak bek-bek hebat. ”

” Saya rasa dia bakal banyak menolong tim, ” tutupnya.

Perez serta Mustafi besar kemungkinan akan memainkan pertandingan kiprahnya waktu melawan Southampton akhir minggu ini.

Tags:

About

View all posts by