Morgan : Leicester Baru Saja Lewati Ujian Berat

Morgan : Leicester Baru Saja Lewati Ujian Berat

Morgan : Leicester Baru Saja Lewati Ujian Berat

Morgan : Leicester Baru Saja Lewati Ujian Berat

Judi Bola Online, Leicester – Leicester City menuai kemenangan atas FC Copenhagen di kelanjutan Liga Champions dengan sulit payah. The Foxes dimaksud barusan lewat ujian berat.

Waktu memerankan kompetisi di King Power Stadium, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Leicester menuai kemenangan dengan score akhir 1-0.

Leicester mesti menanti gol itu sampai menit ke-40. Riyad Mahrez sebagai pencetak golnya, melanjutkan bola operan hasil kerja sama Jamie Vardy serta Islam Slimani.

Baca Juga : Zabaleta Mengharapkan Hasil Lebih Baik Lawan Barca

Kapten tim Leicester, Wes Morgan, mengaku kalau Copenhagen memberi perlawanan yang sengit untuk ‘Si Rubah’.

Website resmi Liga Champions mencatat kalau Copenhagen semakin banyak lakukan penguasaan bola dengan catatan 54 %. Mereka empat kali melepas percobaan pas tujuan, namun semua mentah di tangan Kasper Schemichel.

” Ini adalah ujian berat. Mereka bermain memercayakan fisik, two banks of four, susah untuk ditembus, ” kata Morgan di BBC.

” Sekali lagi jadi atmosfer yang mengagumkan. Beberapa pemirsa betul-betul beralih serta selalu memberi semangat pada kami, bahkan juga pendukung Copenhagen yang begitu fantastis. Anda hidup untuk malam seperti ini, ” paparnya.

Tags:

About

View all posts by