Zabaleta Mengharapkan Hasil Lebih Baik Lawan Barca

Zabaleta Mengharapkan Hasil Lebih Baik Lawan Barca

Zabaleta Mengharapkan Hasil Lebih Baik Lawan Barca

Zabaleta Mengharapkan Hasil Lebih Baik Lawan Barca

Judi Bola Online, Barcelona – Barcelona senantiasa jadi mimpi jelek Manchester City di arena Liga Champions. Berbarengan Pep Guardiola, City mengharapkan hasil yang tambah baik kesempatan ini.

City serta Barca telah empat kali berjumpa di Liga Champions dengan hasil lebih memihak ke kubu Catalan melalui empat kemenangan. Bahkan juga City demikian maju ke fase 16 besar pertama kalinya pada musim 2013/2014 segera disingkirkan Barca, serta musim selanjutnya.

Lumrah saja bila City dihantui mimpi jelek saat mesti berjumpa Barca lagi di fase group musim ini. Terlebih City sekarang ini tengah dalam keadaan tak ideal sesudah hampa kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya.

Tetapi, City kesempatan ini bisa terasa sedikit optimistis untuk dapat mencapai tiga angka mengingat ada sosok Guardiola yang begitu mengetahui Barca luar-dalam.

” Pertama-tama saya rasa Pep sangatlah tahu beberapa pemain Barcelona, ” tutur bek City, Pablo Zabaleta, seperti diambil Soccerway.

” Dia telah banyak bekerja dengan beberapa besar pemainnya serta tahu benar kwalitas mereka. Saya rasa Barcelona sedikit beralih sesudah dia pergi, ” sambungnya.

Baca Juga : City Menang Besar, namun Guardiola Tidak Seutuhnya Senang

” Mereka masihlah bermain lewat cara yang sama. Mereka menguasai sepakbola Eropa sepanjang bertahun-tahun. Untuk kami ini yaitu style bermain baru – suatu hal yang belum pernah dikerjakan terlebih dulu. ”

” Saat Anda miliki manajer baru dengan inspirasi baru, Anda mesti berusaha untuk tampak sebaik-baiknya. Seperti yang kita saksikan di sebagian pertandingan paling akhir, apakah kami bermain dengan tiga atau empat pemain belakang, maksud tetaplah sama – mengontrol permainan, bermain menyerang serta bikin kesempatan sebanyak-banyaknya. ”

Guardiola sendiri sesungguhnya miliki rekor yang kurang baik waktu hadapi Barcelona di Liga Champions. Satu kali menang serta satu kali kalah waktu mengatasi Bayern Munich.

” Saya rasa ini yaitu duel dua tim yang miliki style main sama, jadi kami mengharapkan dapat tampak aktraktif serta cobalah mencetak kemenangan, ” tutupnya.

Tags:

About

View all posts by