Mourinho : Rooney Siap Main Lawan Arsenal

Mourinho : Rooney Siap Main Lawan Arsenal

Mourinho : Rooney Siap Main Lawan Arsenal

Mourinho : Rooney Siap Main Lawan Arsenal

Judi Bola Online, Manchester – Jose Mourinho malas memberi komentar pro-kontra yang melibatkan Wayne Rooney. Mourinho cuma meyakinkan kalau Rooney siap tampak lawan Arsenal.

Rooney jadi sorotan sesudah foto-fotonya waktu tengah mabuk berat dengan menggunakan kaus berlogo Tiga Singa mengedar di sosial media serta dimuat surat berita The Sun.

Foto-foto itu di ambil dari pesta pernikahan salah seseorang kenalan Rooney yang dilangsungkan pada Sabtu akhir minggu tempo hari, atau sesudah kemenangan 3-0 Inggris atas Skotlandia di Kwalifikasi Piala Dunia 2016. Sebagian media melaporkan Rooney memanglah teler, serta dia turut berpesta hingga jam 05 : 00 esok harinya. Atas peristiwa ini, Rooney sudah mohon maaf.

Pro-kontra yang menjerat Rooney itu lalu di tanyakan pada Mourinho mendekati pertandingan pada MU serta Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Namun manajer MU itu malas berkomentar banyak serta cuma menyatakan kalau Rooney siap main melawan Arsenal.

Baca Juga : Statistik di Balik Comeback Arsenal atas Ludogorets

” Dalam dua atau tiga hari paling akhir, tak ada yang berlangsung. Dia berlatih seperti yang lain, dia menginginkan bermain seperti yang lain. Dia siap, ” tutur Mourinho seperti diambil dari Sky Sports.

” Saat mereka berhimpun dengan tim nasional, mereka ditata tim nasional. Apa pun yang berlangsung, baik atau jelek, saya tak ikut serta serta saya tak sukai berkomentar. ”

” Terkadang mereka kembali lebih kuat dari pada waktu mereka pergi lantaran suatu hal yang bagus berlangsung disana, suatu hal positif buat mereka, performa yang bagus, hasil yang bagus. ”

” Di lain waktu, cedera, terkadang cedera kronis. Di peluang yang lain, frustrasi lantaran mereka tak bermain atau lantaran akhirnya jelek. Dalam soal ini kita ketahui apa yg tidak jalan baik namun tim nasional yaitu babak yang tidak sama. Serta bab itu saat ini ditutup hingga saya fikir Maret atau akhir Februari, ” tuturnya memberikan.

Tags:

About

View all posts by