Statistik di Balik Comeback Arsenal atas Ludogorets

Statistik di Balik Comeback Arsenal atas Ludogorets

Statistik di Balik Comeback Arsenal atas Ludogorets

Statistik di Balik Comeback Arsenal atas Ludogorets

Judi Bola Online, Sofia – Arsenal bangkit dari ketinggal dua gol untuk menang 3-2 atas Ludogorets Razgrad. Ini yaitu pertama kalinya dalam tujuh th. Arsenal menang di Liga Champions sesudah hadapi kondisi itu.

Memainkan matchday 4 di Stadion Vasil Levski, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, Arsenal telah ketinggalan dua gol waktu kompetisi baru jalan 15 menit. Jonathan Cafu serta Claudiu Keseru membawa tuan rumah unggul.

Arsenal lalu menipiskan score di menit ke-20 melalui gol Granit Xhaka. Tiga menit mendekati turun minum, The Gunners telah menyamai kedudukan melalui Olivier Giroud.

Kemenangan Arsenal baru di pastikan tiga menit mendekati pertandingan selesai. Mesut Oezil cetak gol untuk membawa Arsenal berbalik unggul sekalian menyegel kemenangan.

Penambahan tiga poin dari pertandingan itu melepaskan Arsenal ke babak 16 besar. Pasukan Arsene Wenger itu memimpin Group A dengan 10 poin dari empat kompetisi serta bakal memperebutkan status juara group dengan Paris Saint-Germain yang miliki jumlah poin sama.

Baca Juga : Tidak Ada Schweinsteiger di Photo Scuad MU 2016/2017

Tersebut statistik sekitar kompetisi itu seperti dirangkum oleh BBC :

– Untuk pertama kalinya mulai sejak September 2009, Arsenal bangkit dari ketinggal dua gol serta menang di Liga Champions (3-2 melawan Standard Liege).

– Olivier Giroud telah cetak lima dari delapan gol paling akhir Arsenal di pertandingan tandang di Liga Champions (ke lima gol paling akhir di Liga Champions di buat diluar Emirates).

– Ludogorets cetak kian lebih satu gol di Liga Champions untuk ke-2 kalinya dalam histori mereka, yang pertama juga melawan tim Inggris (2-2 melawan Liverpool pada November 2014).

– The Gunners hanya mencatat dua clean sheet dalam 10 pertandingan tandang paling akhir di Liga Champions.

– Granit Xhaka cetak gol pertamanya di Liga Champions di penampilannya yang ke-18 di pertandingan itu.

Tags:

About

View all posts by