Chelsea Sementara Unggul Berkat Gol David Luiz

Chelsea Sementara Unggul Berkat Gol David Luiz

Chelsea Sementara Unggul Berkat Gol David Luiz

Chelsea Sementara Unggul Berkat Gol David Luiz

Judi Bola OnlineLiverpool – Babak pertama laga Liverpool melawan Chelsea sudah kelar. Untuk sementara, The Blues unggul 1-0 berkat gol David Luiz.

Saat melakoni pertandingan di Anfield, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB, Liverpool dicatat situs resmi Premier League tampil dominan di babak pertama. Mereka mampu melakukan penguasaan bola sampai 65 persen.

Kans pertama didapat The Reds saat laga berjalan 12 menit. Georginio Wijnaldum melepaskan satu sepakan jarak jauh, yang bisa diselamatkan oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Liverpool yang terlalu asyik menyerang, malah kebobolan di menit 24. Gol itu berawal dari pelanggaran Adam Lallana pada Eden Hazard di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Baca Juga : ‘Juve Bisa Menangi Liga Champions’

Chelsea melakukan strategi cantik dengan melakukan tipuan eksekutor tendangan bebas. Willian seakan menjadi penendang, David Luiz memanfaatkan kelengahan pemain Liverpool untuk mencetak gol dengan freekick terukur.

Di sisa pertandingan, Liverpool tetap tak bisa menembus ketatnya barisan pertahanan Chelsea. Saat turun minum, skornya tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Can; Wijnaldum, Lallana, Coutinho; Firmino

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian, Costa, Hazard

Tags:

About

View all posts by