Gasak Wigan, MU Melangkah ke Babak Kelima

Gasak Wigan, MU Melangkah ke Babak Kelima

Gasak Wigan, MU Melangkah ke Babak Kelima

Gasak Wigan, MU Melangkah ke Babak Kelima

Judi Bola Online – Manchester – Manchester United melangkah ke babak kelima Piala FA dengan mantap. The Red Devils lolos setelah menggasak Wigan Athletic dengan skor meyakinkan 4-0.

Pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (29/1/2017), MU unggul 1-0 hingga turun minum lewat gol Marouane Fellaini. Tim tuan rumah mencetak tiga gol tambahan pada paruh kedua melalui Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger.

Fellaini membuka skor pada menit ke-44. Sundulannya meneruskan umpan silang dari Schweinsteiger menjebol gawang Wigan yang dikawal oleh Jakob Haugaard.

MU baru bisa memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-57. Smalling mengalahkan satu pemain Wigan dalam duel udara untuk menyundul bola hasil umpan silang Anthony Martial ke dalam gawang.

Baca Juga : MENGEJUTKAN! Baru Dibeli Madrid, Morata Sudah Mau Pergi

Sebuah serangan balik kilat MU pada menit ke-74 berbuah gol ketiga. Mkhitaryan menggiring bola dari wilayah pertahanan MU dan mengoperkannya ke Martial setelah melewati garis tengah. Martial kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti Wigan dan mengirimkan umpan silang mendatar, yang disambar Mkhitaryan untuk membawa MU memimpin 3-0.

Schweinsteiger memantapkan kemenangan MU saat pertandingan memasuki menit ke-81. Dari posisi membelakangi gawang, Schweini melakukan gerakan akrobatik untuk mendorong bola sundulan Ander Herrera ke dalam gawang.

Susunan Pemain
Manchester United: Romero (Joel Castro 81′); Fosu-Mensah (Tuanzebe 68′), Smalling, Rojo, Shaw; Fellaini (Ander Herrera 70′), Schweinsteiger; Mkhitaryan, Mata, Martial; Rooney

Wigan Athletic: Haugaard; Buxton, Perkins (Wildschut 59′), Warnock, Power; Morsy, Connolly, MacDonald (Browne 76′); Jacobs, Burn, Grigg (Tunnicliffe 70′)

Tags:

About

View all posts by