Sidang Ditunda, Firmino Bisa Hadapi Chelsea

Sidang Ditunda, Firmino Bisa Hadapi Chelsea

Sidang Ditunda, Firmino Bisa Hadapi Chelsea

Sidang Ditunda, Firmino Bisa Hadapi Chelsea

Agen Bola OnlineLiverpool – Liverpool bisa menarik napas lega. Roberto Firmino bisa tampil melawan Chelsea, setelah pengajuan untuk menunda sidang si pemain dikabulkan.

Penyerang Liverpool itu dijadwalkan untuk menghadiri sidang di pengadilan pada Selasa (31/1/2017). Firmino didakwa telah melakukan pelanggaran lalu lintas setelah ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk pada malam Natal, silam.

Baca Juga : Laju Tak Terkalahkan Hoffenheim Akhirnya Terhenti

Dilansir Sky Sports, Liverpool telah melakukan permohonan untuk penundaan sidang Firmino agar tidak menganggu persiapan dalam melakoni pertandingan krusial menghadapi Chelsea di Anfield, Selasa (31/1/2017). Sidang Firmino ditunda sampai hari Rabu (1/2).

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi The Reds. Di musim ini, Firmino telah terlibat dalam 15 gol Liverpool dengan menyumbangkan sembilan gol dan enam assist di seluruh kompetisi dalam 27 penampilan.

Firmino tercatat telah dua kali berhadapan dengan Chelsea di Premier League. Dia membuat satu assist yang membantu Liverpool menang atas The Blues 3-1 di Stamford Bridge, awal musim ini.

Saat ini Liverpool duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 45 poin. Dengan kemenangan, Liverpool akan menghambat laju Chelsea sekaligus memangkas jarak menjadi tujuh poin.

Tags:

About

View all posts by