Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

Bandar Judi Bola, Madrid – Berita tentang akan hengkangnya Diego Simeone dari Atletico Madrid selalu jadi spekulasi. Pelatih asal Argentina itu menyaratkan akan bertahan.

Simeone memang telah sering katakan ingin meninggalkan Atletico. Kegagalan di dua final Liga Champions jadi salah satu pemicunya. Inter Milan dimaksud jadi club yang menarik ketertarikan pelatih 46 th. itu.

Ditambah lagi, Simeone telah memotong kontraknya dengan Los Colchoneros dari sampai 2020, jadi sampai 2018.

Baca Juga : Mourinho : Rooney Siap Main Lawan Arsenal

Beberapa penggawa Atletico seperti Antoine Griezmann dan Koke telah menyatakan kalau Simeone akan menghormati kontraknya dengan Atletico.

Setelah jeda pertandingan saat Natal, Simeone pun memberi info sendiri tentang saat depannya.

” Saya masihlah memiliki kontrak setahun lagi. Oleh karenanya, beberapa pemain dan fans akan memiliki dua peluang untuk mengambil langkah ke depan ” bikin saya tidak nyaman atau mensupport saya, ” kata Simeone di Sports Mole.

” Saya membatasi diri selama Natal. Saya berbarengan keluarga saya dan anak-anak, dan saya tidak lihat tv atau mendengar apa pun di radio. ”

” Itu adalah sekian hari yang mengagumkan dan saya kembali dengan energi baru dan ketertarikan untuk musim ini serta stadion baru, ” imbuhnya.

Tags:

About

View all posts by