Tampilan Los Rojiblancos Puaskan Simeone

Tampilan Los Rojiblancos Puaskan Simeone

Tampilan Los Rojiblancos Puaskan Simeone

 Tampilan Los Rojiblancos Puaskan Simeone

Judi Bola Online, Las Palmas – Atletico Madrid mencapai keuntungan besar selesai menang 2-0 di kandang Las Palmas. Pelatih Atletico Diego Simeone suka dengan tampilan anak buahnya.

Atletico berkunjung ke De Gran Canaria untuk memerankan pertandingan leg I babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB. Los Rojiblancos keluar sebagai pemenang karena gol-gol yang di buat Koke serta Antoine Griezmann di semasing babak.

Dengan kemenangan ini, Atletico membuat kesempatan besar untuk maju ke perempatfinal. Pasalnya di leg II yang di gelar di Vicente Calderon, minggu depan, Griezmann dkk. cuma perlu minimum hasil imbang saja.

” Kami mengawali dengan satu desakan yang utama serta konstan yang bikin kami lebih dekat untuk cetak gol di selama babak pertama, ” kata Simeone di Soccer Way.

Baca Juga : Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

” Babak ke-2 lebih kurang sama. Kami mempunyai jarak hingga dapat lakukan serangan balik. Tim memainkan satu kompetisi utama dengan intensitas serta permainan tim. Kami memperoleh satu hasil yang baik. ”

” Di turnamen Piala Raja, Anda tak pernah dapat tenang. Ini yaitu satu turnamen yang rumit serta kami butuh memperhatikan duel di Vicente Calderon, ” selesai Simeone.

” Saya suka dengan kemenangan kami serta keuntungan di fase gugur. Jeda musim dingin yaitu hal bagus untuk kebanyakan orang lantaran dapat beristirahat, ” timpal Koke.

Atletico saat ini dapat mengalihkan fokusnya ke kelanjutan La Liga di akhir minggu dengan lawatan ke markas Eibar. Atletico masihlah berupaya membuat momentum positif selesai cuma mencapai dua kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir.

Tags:

About

View all posts by