Proses Penjualan AC Milan Tertunda Lagi

Proses Penjualan AC Milan Tertunda Lagi

Proses Penjualan AC Milan Tertunda Lagi

Proses Penjualan AC Milan Tertunda Lagi

Agen Judi Bola OnlineMilan – Proses akuisisi AC Milan belum tuntas. Pada pertemuan terakhir yang dilangsungkan Jumat (3/3/2017) kemarin ternyata belum juga dicapai kesepakatan.

Pada awalnya akuisisi Milan dari Fininvest (holding company milik Silvio Berlusconi) ke Sino-Europe Sports (konsorsium asal China) dijadwalkan kelar pada Desember lalu. Namun ketika itu kedua pihak bersepakat untuk menunda selama tiga bulan.

Pada pertemuan terakhir yang dilangsungkan Jumat (3/3/2017) kemarin waktu setempat, finalisasi perpindahan tangan Rossoneri ternyata belum juga selesai. Dalam pernyataannya usai pertemuan, Sino-Europe Sports menegaskan kalau mereka masih berkomitmen melanjutkan pembelian Milan.

“Kondisi-kondisi yang menentukan kontrak belum mencapai kesepakatan jadi finalisasinya tidak bisa terjadi hari ini seperti yang direncanakan sebelumnya,” ujat Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sebagaimana diberitakan DailyMail.

Baca Juga : Curhat Suarez soal Insiden Gigit Chiellini dan Rasa Kesalnya ke FIFA

Sino-Europe Sports memvaluasi Milan senilai 640 juta poundsterling (setara dengan Rp 10,485 triliun). Mereka disebutkan sudah membayar ‘uang muka’ sebesar 2,8 triliun.

Giuseppe Scala, yang mewakili kelompok kecil pemegang saham Milan, menuduh Fininvest tidak transparan dalam proses penjualan klub. Mereka menuntut keterbukaan dari Finivest.

Tags:

About

View all posts by