Buah Kerja Keras dan Kegigihan Madrid

Buah Kerja Keras dan Kegigihan Madrid

Buah Kerja Keras dan Kegigihan Madrid

Buah Kerja Keras dan Kegigihan Madrid

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Real Madrid lolos dari situasi menekan di penghujung laga untuk mengatasi Valencia. Marcelo puas dengan kegigihan dan kerja keras Los Blancos.

Madrid menang tipis 2-1 saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) malam WIB. Tampil dominan, Madrid nyaris hanya pulang dengan satu angka.

Unggul sejak menit ke-27 melalui Cristiano Ronaldo, Madrid kecolongan di menit ke-82 oleh Dani Parejo. Tapi skuat besutan Zinedine Zidane itu merespons dengan cepat. Marcelo kembali membawa Madrid memimpin hanya empat menit berselang.

Tiga poin jadi torehan krusial mengingat Barcelona terus menempel. Saat ini keduanya mengoleksi nilai 81, tapi Madrid baru bermain 34 kali sementara Barca satu laga lebih banyak.

Madrid sendiri kalah head to head dengan Barca, sehingga mau tak mau harus memaksimalkan laga tersisa untuk menghindari poin yang sama.

“Saya senang karena kami berhasil mendapatkan tiga poin menghadapi lawan yang sangat tangguh. Kami mengerahkan segenap hati dan jiwa, dan menunjukkan seperti apa kami sesungguhnya,” kata Marcelo di situs resmi klub.

Baca Juga : Sunderland Degradasi, Moyes Sebut Sebagai Hari Terburuk Dalam Kariernya

“Dengan kami berlari dan bertarung bersama, kami mampu meraup tiga poin. Hal terpentingnya adalah kami tetap berada di persaingan gelar dan akan terus berjuang sampai akhir.”

“Kalau kami mau mengamankan titel La Liga, kami bakal perlu memenangi semua pertandingan tersisa. Rencana kami adalah untuk sekadar menjalani partai demi partai, bersabar, dan bekerja dengan sangat keras,” tambahnya.

Tags:

About

View all posts by