Hasil Liga Italia Giornata 31

Hasil Liga Italia Giornata 31

Hasil Liga Italia Giornata 31

Hasil Liga Italia Giornata 31

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Tiga tim papan atas Serie A memantapkan posisinya dengan memetik kemenangan. Sementara itu, Inter Milan secara mengejutkan dikalahkan tim papan bawah, Crotone.

Sang pemuncak klasemen, Juve, kian nyaman memimpin perburuan gelar scudetto dengan mengalahkan Chievo, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB. Bianconeri menang 2-0 berkat dua gol dari Gonzalo Higuain.

Tak ingin tertinggal, AS Roma merespons dengan menundukkan Bologna, Minggu (9/4/2017) malam WIB. Roma memetik angka penuh dari lawatannya ke markas Bologna lewat kemenangan 3-0 dan menjaga jarak enam poin dengan Juve.

Sementara itu, Napoli meraih kemenangan penting dalam upayanya mengamankan posisi di tiga besar. Mereka memenangi duel dengan tim yang juga memburu tiket Liga Champions, Lazio, dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico, Senin (10/4/2017) dinihari WIB.

Dari pertandingan lainnya, Inter belum juga kembali ke jalur kemenangan di Serie A. Nerazzurri menelan kekalahan kedua secara beruntun setelah takluk di markas tim papan bawah, Crotone, dengan skor 1-2.

Baca Juga : Dampak Kilat Mertens: 10 Detik, 1 Gol

Kekalahan itu membuat Inter kini sudah disalip Milan di papan klasemen. Itu tak lepas dari kemenangan telak 4-0 yang dibukukan Rossoneri atas Palermo. Milan kini naik ke peringkat enam dengan 57 poin, melewati Inter yang tertahan dengan 55 poin.

Hasil Liga Italia giornata 31:

Empoli 1-1 Pescara
Atalanta 1-1 Sassuolo
Juventus 2-0 Chievo
Sampdoria 2-2 Fiorentina
Udinese 3-0 Genoa
Crotone 2-1 Inter Milan
AC Milan 4-0 Palermo
Bologna 0-3 AS Roma
Cagliari 2-3 Torino
Lazio 0-3 Napoli

Tags:

About

View all posts by