Ibrahimovic Siap Kembali Pimpin ‘Setan Merah’

Ibrahimovic Siap Kembali Pimpin 'Setan Merah'

Ibrahimovic Siap Kembali Pimpin ‘Setan Merah’

Ibrahimovic Siap Kembali Pimpin 'Setan Merah'

Agen Judi Bola Online Manchester – Zlatan Ibrahimovic akan kembali tampil setelah menuntaskan masa hukumannya. Ibrahimovic berharap bisa membantu Manchester United kembali ke jalur kemenangan.

Ibrahimovic absen dalam tiga laga domestik terakhir yang dijalani MU. Striker asal Swedia itu dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga karena menyikut Tyrone Mings.

Tanpa Ibrahimovic, MU hanya menang satu kali dalam tiga pertandingan domestik. Terakhir, ‘Setan Merah’ diimbangi West Bromwich Albion tanpa gol di Old Trafford.

Tengah pekan ini, Ibrahimovic sudah bisa bermain saat MU menjamu Everton di lanjutan Premier League, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Bisa main lagi, Ibrahimovic berharap bisa membawa dampak positif untuk MU.

“Saya lebih baik daripada sebelumnya. Sebelumnya saya lebih emosional dan menggunakan perasaan lebih dalam, sekarang saya lebih melihat ke pertandingan dan saya percaya kepada teman-teman setim saya, saya yakin kepada mereka,” ujar Ibrahimovic kepada MUTV.

“Ini adalah bagian dari permainan, Anda tidak bisa selalu bermain. Kadang Anda absen karena cedera atau hukuman seperti kasus saya atau alasan lainnya. Anda belajar dari segalanya.”

“Saya merasa oke. Saya rindu Old Trafford dan pertandingan dengan tim saya, tapi akhirnya saya kembali dan semoga saya kembali dengan semangat positif,” katanya.

Baca Juga : Soal Rumor Sanchez ke Chelsea, Wenger: Cuma Ada Satu Tim di London

Hasil seri melawan WBA mengganjal langkah MU menuju empat besar. Tim arahan Jose Mourinho itu kini masih tertahan di peringkat lima dengan 53 poin dari 28 laga. Meski demikian, Ibrahimovic optimistis MU masih bisa finis di zona Liga Champions.

“Satu laga bisa mengubah banyak hal, tiba-tiba Anda bisa ada di posisi ketiga, keempat, kelima, keenam. Peringkat pertama terlalu jauh, kedua mungkin juga demikian. Tapi yang lainnya sangat ketat dan jika Anda bisa menang dua atau tiga laga beruntun maka Anda ada di zona Liga Champions,” katanya.

Tags:

About

View all posts by