Pogba Absen di Derby Manchester

Pogba Absen di Derby Manchester

Pogba Absen di Derby Manchester

Pogba Absen di Derby Manchester

Agen Judi Bola OnlineManchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah menentukan skuat untuk derby Manchester. Tak ada Paul Pogba dalam daftar skuat untuk menghadapi Manchester City.

MU akan bertandang ke Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Kedua tim akan memperebutkan posisi empat besar di laga itu.

Mourinho sempat mengatakan kalau dirinya tidak memprioritaskan derby Manchester kali ini, salah satu indikasinya adalah mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Pogba adalah pemain yang disebut berpotensi dicadangkan. Alasan kebugaran jadi faktor utama sang manajer.

Dan saat menggelar konferensi pers menjelang pertandingan, The Special One memastikan hal itu.

“Paul, No. (Ander) Herrera, yes. Kami pergi dengan yang kami punya, kami berjuang dengan pemain yang kami punya” katanya saat ditanya siapa yang bakal turun di situs resmi klub.

Baca Juga : Milan Ditumbangkan Empoli di San Siro

Pogba sebelumnya main 120 menit saat MU menyingkirkan Anderlecht di perempatfinal Liga Europa pekan lalu. Tiga hari berselang, pemain asal Prancis itu bermain 90 menit kontra Burnley. Tapi Pogba akhirnya ditarik keluar di masa injury time.

Untuk pemain lainnya, Mourinho memastikan Antonio Valencia kembali main usai diistirahatkan.

Laga nanti akan penting bagi MU dalam upayanya finis di posisi empat. Kalau menang, The Red Devils akan menggeser City yang menempati posisi itu. MU kini berada di peringkat lima dengan poin 63, tertinggal satu poin dari rival sekotanya.

Tags:

About

View all posts by