Milan Kejar Morata Usai Final Liga Champions

Milan Kejar Morata Usai Final Liga Champions

Milan Kejar Morata Usai Final Liga Champions

Milan Kejar Morata Usai Final Liga Champions

Agen Judi Bola OnlineCardiff – AC Milan mengonfirmasi kalau mereka memang mengejar Alvaro Morata. Namun, segala hal terkait transfer akan dibicarakan setelah final Liga Champions.

Nama Morata belakangan memang dihubung-hubungkan dengan Milan menyusul rencana klub kota mode itu merevitalisasi skuatnya musim depan. Rossoneri memang bergerak cepat setelah musim 2016/2017 tuntas dengan sudah mendatangkan dua pemain, Mateo Mussachio dan Franck Kessie.

Setelah dua pemain itu, Milan langsung mengalihkan bidikan kepada Morata yang memang diproyeksikan untuk mempertajam lini depan. Keberadaan Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula dianggap tak cukup untuk berkompetisi di tiga ajang sekaligus termasuk Liga Europa.

Apalagi Milan cuma bikin 57 gol dari 38 pertandingan musim lalu, cuma unggul dari Sampdoria (49 gol) di antara tim-tim yang finis 10 besar.

Maka Morata dianggap sebagai sosok ideal untuk lini serang Milan musim depan. Selain sudah mengenal Serie A kala dua musim berseragam Juventus, Morata kini dikabarkan tengah gundah karena cuma jadi pelapis Karim Benzema di lini depan.

Terkait Morata, Milan mengaku tengah mengupayakan kedatangan pemain 23 tahun itu ke San Siro musim depan. Tapi pendekatan formal baru dilakukan usai si pemain tampil di final Liga Champions bersama Madrid, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

[ Baca juga: Kata Montella tentang Morata ]

“Bukan hanya Real Madrid yang bernegosiasi dengan kami dalam beberapa hari terakhir ini. Morata adalah pemain incaran kami, jadi kami akan menunggu dan melihat setelah final Liga Champions. Tentu saja Morata itu pemain luar biasa,” ujar Direktur Umum Milan, Marco Fassone, seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin skuat sudah rampung 60-70 persen saat sesi pramusim dimulai. Kami ada di sini karena mata dunia tengah tengah tertuju ke Cardiff untuk laga ini (final Liga Champions). Jorge Mendes juga punya pemain bintang dan kami sudah bekerja dengan baik sejauh ini,” sambung Fassone terkait minat Milan kepada pemain yang diageni Mendes.

Tags:

About

View all posts by