Ribut-Ribut Dua Pemain AS Roma di Laga Timnas

Ribut-Ribut Dua Pemain AS Roma di Laga Timnas

Ribut-Ribut Dua Pemain AS Roma di Laga Timnas

Ribut-Ribut Dua Pemain AS Roma di Laga Timnas

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Dua pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Kostas Manolas, terlibat keributan saat keduanya berhadapan di level tim nasional. Sampai-sampai ada gigi yang tanggal.

Hal itu terjadi ketika Bosnia-Herzegovina, yang diperkuat Dzeko, berhadapan dengan Yunani yang salah satu pemainnya adalah Manolas. Duel terjadi di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Bilino Polje Stadium, Sabtu (10/6/2017) dinihari WIB.

Laga itu berakhir 0-0 tapi pertandingan justru panas di akhir, melibatkan Dzeko dan Manolas yang saling dorong. Mereka sempat dipisahkan Pelatih Bosnia Mehmed Bazdarevic dan beberapa staf pelatih.

Namun demikian, situasi menjadi tak kondusif setelah Muhamed Besic berlari mengejar Manolas dan menyerang dari belakang. Aksi Besic berusaha dihentikan pemain Yunani, Giannis Giannotas. Tapi saat mendekati Besic, dia ditarik oleh staf pelatih Bosnia dan terkena pukulan di wajah. Akibat pukulan satu gigi Giannotas kabarnya sampai tanggal.

Baca Juga : Striker Muda Sampdoria Ini Enggan Dibanding-bandingkan dengan Ibra

Belum diketahui secara pasti terkait keributan Dzeko dan Manolas. Namun, pemain 25 tahun itu menyatakan bahwa pihak Bosnia tidak menghormati lagu kebangsaan Yunani.

“Orang-orang Bosnia harus malu dengan diri mereka sendiri karena tidak menghormati lagu kebangsaan kami. Hal semacam ini tidak mencerminkan sepakbola,” kata Manolas kepada TV Yunani.

Sementar itu, Football Italia menyebut bahwa Dzeko sudah sangat emosi saat dalam pertandingan. Itu lantaran wasit Nicola Rizzoli tak memberikan penalti saat dirinya dilanggar.

Tags:

About

View all posts by