Madura United Tekuk PSM, Persib Tumbang

Madura United Tekuk PSM, Persib Tumbang

Madura United Tekuk PSM, Persib Tumbang

Madura United Tekuk PSM, Persib Tumbang

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Madura United meraup angka penuh usai menang tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-0. Di pertandingan lainnya, Persib Bandung tumbang di kandang Perseru Serui.

Madura menjamu PSM di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (29/7/2017) sore WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama.

Namun, keadaan berubah usai turun minum. Greg Nwokolo memecah kebuntuan di menit 60, setelah meneruskan sepak pojok Slamet Nurcahyono untuk menjebol gawang PSM. Madura memimpin 1-0.

Tertinggal, PSM semakin agresif untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi semua percobannya gagal membuahkan hasil sehingga skor 1-0 tidak berubah sampai laga bubar.

Kemenangan ini mengantar Madura United kembali ke puncak klasemen Liga 1 usai mengantongi 32 angka dari 17 pertandingan. Sedangkan PSM ke urutan lima dengan 28 poin.

Persib Ditekuk Perseru

Persib belum sanggup keluar dari tren buruk. Bertandang ke Stadion Marora, Serui, ‘Maung Bandung’ takluk dengan skor akhir 1-2.

Usai bermain tanpa gol di awal babak, Perseru mengambil alih kendali permainan setelah Arthur Bonai menciptakan gol pembuka untuk mengungguli Persib 1-0 di menit 64. Setelah memimpin, tim tuan rumah makin bernafsu mencari gol kedua.

Baca Juga : Terinspirasi Dani Alves, Semedo Bertekad Ikuti Jejak Sukses Sang Pendahulu

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di lima menit terakhir pertandingan. Bonai kembali mengukir namanya di papan skor di menit 86 untuk membawa Perseru memimpin 2-0.

Di akhir waktu normal,Persib menggagalkan Perseru untuk clean sheet sekaligus menciptakan gol hiburan. Shohei Matsunaga menjebol gawang Perseru lewat titik penalti yang menyudahi laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan Perseru.

Tiga angka tambahan yang diperoleh belum banyak mengatrol posisi Perseru di papan klasemen. Perseru menempati posisi 16 dengan 14 poin, sedangkan Persib dua tingkat lebih baik dengan perolehan 21 poin.

Tags:

About

View all posts by