Aguero Berterima Kasih atas Dukungan Fans

Aguero Berterima Kasih atas Dukungan Fans

Aguero Berterima Kasih atas Dukungan Fans

Aguero Berterima Kasih atas Dukungan Fans

Agen Judi Bola OnlineManchester – Sergio Aguero mengucapkan terima kasih kepada suporter yang memberikan dukungan moral kepadanya. Aguero juga menjelaskan soal kecelakaan yang menimpanya.

Aguero mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) malam waktu setempat. Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang hingga membuat Aguero mengalami cedera.

Kecelakaan tersebut membuat Aguero mengalami patah tulang rusuk. Striker Manchester City itu pun diperkirakan akan absen sampai satu bulan ke depan.

Aguero memberikan kabar terbaru terkait kondisinya lewat akun Twitter pribadinya, @aguerosergiokun. Pemain asal Argentina itu sudah kembali ke rumahnya di Manchester dan akan fokus pada pemulihan.

“Terima kasih dengan sepenuh hati untuk semua dukungan, itu benar-benar membantu saya dalam pemulihan,” Aguero menulis di akun Twitter-nya.

Baca juga : Klopp: Tak Harus Selalu Main Indah untuk Menang

“Taksi yang saya tumpangi salah belok dan menabrak tiang. Tabrakannya sangat keras tapi ada sabuk pengaman yang membuatnya jadi tidak lebih parah.”

“Saya ingin berterima kasih kepada staf di Universitas Kedokteran VU Amsterdam atas perawatannya dan dukungannya. Angkat topi untuk seluruh timnya.”

“Saya di rumah di Manchester setelah pemeriksaan oleh dokter klub. Tulang rusuk patah. Sakit, tapi saya baik-baik saja, sepenuhnya fokus ke pemulihan. Terima kasih semuanya!”

Tags:

About

View all posts by