Kembali ke Jalur Kemenangan, MU Bidik Tottenham

Kembali ke Jalur Kemenangan, MU Bidik Tottenham

Kembali ke Jalur Kemenangan, MU Bidik Tottenham

Kembali ke Jalur Kemenangan, MU Bidik Tottenham

Agen Judi Bola Online Manchester – Manchester United kembali memetik kemenangan usai ditekuk Huddersfield Town. MU bertekad melanjutkan momentum saat melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini.

Usai menderita kekalahan mengejutkan di kandang Huddersfield 1-2, Setan Merah bangkit lewat kemenangan atas Swansea City 2-0 di ajang Piala Liga. Hasil positif itu menjadi modal bagi MU untuk menjamu Tottenham di Old Trafford, Sabtu (28/10) dalam lanjutan Premier League.

Bagi kedua klub, duel itu amat penting. Saat ini MU dan Tottenham memiliki angka yang sama dan hanya dipisahkan oleh selisih gol. Sebuah kemenangan akan membuka jarak di antara mereka.

Gelandang MU Ander Herrera meyakini Tottenham tidak akan menjadi laga yang mudah. Spurs telah menjelma menjadi kuda hitam dalam beberapa musim terakhir sejak ditangani Mauricio Pochettino.

“Ini adalah sebuah pekan yang penting, tapi Tottenham adalah target kami sekarang,” ujar Herrera di ESPNFC. “Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit dan Tottenham adalah sebuah rival langsung untuk gelar juara bagi kami.”

Baca Juga : Di Liga Champions 16/17, Leicester Dapat Uang Lebih Banyak Dibanding Madrid

“Mereka selalu menjadi pesaing di setiap musim. Dalam dua atau tiga musim terakhir mereka sudah meningkat pesan dan mereka kini menjadi pesaing untuk segalanya; untuk Liga Champions, untuk piala-piala dan liga.”

“Kami telah menyaksikan pertandingan mereka melawan Real Madrid dan mereka tidak lebih buruk dari mereka. Jadi, itu artinya mereka siap untuk segalanya.”

Setelah takkluk 2-3 di Manchester pada September 2012, MU tidak pernah kalah di kandang sendiri menghadapi Tottenham. Dari empat pertemuan, MU tiga kali menang dengan yang terakhir kemenangan 1-0 pada Desember tahun lalu.

Tags:

About

View all posts by