Meski Chelsea Sedang Loyo, Hazard Masih Yakin Juara Liga

Meski Chelsea Sedang Loyo, Hazard Masih Yakin Juara Liga

Meski Chelsea Sedang Loyo, Hazard Masih Yakin Juara Liga

Meski Chelsea Sedang Loyo, Hazard Masih Yakin Juara Liga

Agen Judi Bola OnlineLondon – Eden Hazard mengakui Chelsea memang sedang loyo saat ini. Tapi, itu tak mengurangi keyakinan Hazard bahwa The Blues masih berpeluang juara liga musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea mengawali Premier League 2017/2018 dengan tidak mulus. Sudah tiga kekalahan didapat Chelsea, dengan dua terakhir didapat secara beruntun dari Manchester City dan Crystal Palace.

Alhasil Chelsea saat ini tertahan di posisi kelima klasemen dengan 13 poin, tertinggal sembilan angka dari Manchester City selaku penguasa.

Baca Juga : Mourinho Sindir Manajer yang Keluhkan Cedera

Performa buruk di liga belakangan berlanjut di Liga Champions, ketika Chelsea ditahan AS Roma. Sempat memimpin 2-0, Chelsea malah berbalik tertinggal 2-3 sebelum memaksa hasil akhir 3-3.
Ditambah badai cedera yang menimpa para pemain intinya, Chelsea wajar saja diragukan untuk bisa mempertahankan titel juara liganya. Sementara City dan Manchester United sebagai rival tampil begitu luar biasa.

“Saya tidak setuju dengan anggapan itu. Perbedaannya di musim ini ya karena Manchester City dan Manchester United jauh lebih kuat. Kami siap menghadapinya. Kami tahu Premier League kompetisi yang panjang, jadi masih ada waktu untuk bangkit,” Hazard mengatakan dikutip ESPN.

Hazard menilai Liga Champions menjadi penyebab utama timnya kesulitan di liga musim ini sehingga kondisi fisik serta konsentrasi pemain terbelah. Sementara musim lalu Chelsea memang tidak tampil di kompetisi Eropa.

“Saya pikir perbedaannya musim ini karena kami bermain di Liga Champions. Musim lalu, mudah bermain di tiap pertandingan tiap pekannya. Kami lebih bugar,” sambung Hazard.

“Sekarang berbeda, tapi kami harus beradaptasi dengan situasi ini. Kami akan memberikan segalanya, tapi saya rasa level permainan kami sama seperti musim lalu,” tutup gelandang serang berusia 26 tahun itu.

Tags:

About

View all posts by